Prediksi Liga Eropa : Dundalk Vs Arsenal

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Eropa grup B antara Dundalk melawan Arsenal yang akan berlangsung di Aviva Stadium pada hari Jum’at (11/12) dinihari WIB.

Berita terbaru Dundalk :        

Dundalk baru-baru ini menunjuk Giovagnoli dalam peran manajerial penuh waktu dan ini akan menjadi pertandingan pertamanya sebagai pelatih kepala permanen klub

Selama waktunya sebagai manajer sementara, Giovagnoli lebih menyukai formasi 4-2-3-1, tetapi juru taktik berusia 50 tahun itu menggunakan 3-4-1-2 di pertandingan sebelumnya. Ini juga dapat dianggap sebagai 3-5-2 dan hanya ada sedikit alasan mengapa manajer Dundalk tidak memilih penyiapan serupa kali ini.

Mengetahui Arsenal gagal menciptakan peluang mencetak gol musim ini, tim asal Irlandia itu kemungkinan besar akan mengadopsi bentuk yang sempit dan kompak dengan garis pertahanan yang dalam yang melibatkan Dan Clearly, Andy Boyle dan Brian Gartland.

Namun, para gelandang seperti Gregory Sloggett, Chris Shields dan Sean Murray yang dapat memainkan peran kunci di lini kedua, meskipun yang terakhir diharapkan beroperasi dalam peran yang lebih maju.

Faktanya, pemain berusia 27 tahun itu dapat memberikan dukungan kreatif kepada dua penyerang tengah Patrick Hoban dan Micheal Duffy.

Prediksi susunan pemain Dundalk (3-4-1-2): Rogers; Cleary, Boyle, Gartland; Gannon, Perisai, Sloggett, Dummigan; Murray; Hoban, Duffy

Berita terbaru Arsenal :

Arsenal yang sudah dapat jaminan tempat di babak sistem gugur kemungkinan akan mnggunakan pemain muda. Minggu lalu, kita menyaksikan Folarin Balogun dan Emile Smith Rowe tampil sebagai pemain pengganti, dan tidak mengherankan melihat keduanya mendapatkan tempat di starting eleven pertengahan pekan ini.

Pemain muda lainnya yang akan tampil melawan Dundalk adalah Miguel Azeez dan Ben Cottrell. Dan dengan Mikel Arteta memiliki hak istimewa menggunakan lima pemain pengganti, keduanya bisa tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Di garis depan, Nicolas Pepe tetap menjadi starter yang pasti karena skorsingnya di Liga Premier sementara Reiss Nelson juga harus kembali ke tim utama.

Prediksi susunan pemain Arsenal (4-3-3): Runarsson; Cedric, Mustafi, Mari, Maitland-Niles; Elneny, Willock, Smith Rowe; Pepe, Balogun, Nelson

Fakta :

Di semua kompetisi Eropa, Dundalk tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan melawan tim Inggris.

Arsenal tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang utama Eropa, rekor terpanjang mereka sejak Maret 1995.

Dundalk telah kalah sembilan dari 10 pertandingan utama Eropa terakhir mereka, kalah empat kali berturut-turut di Liga Eropa sejak menang 1-0 melawan Maccabi Tel Aviv pada September 2016.

Arsenal ingin memenangkan enam pertandingan besar Eropa berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2005.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Dundalk (0) Arsenal (2). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Eropa : Dundalk Vs Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-eropa-dundalk-vs-arsenal/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN