Prediksi Liga Eropa : AC Milan Vs Celtic

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Eropa grup H antara AC Milan melawan Celtic yang akan berlangsung di San Siro pada hari Jum’at (4/12) dinihari WIB.

Berita terbaru AC Milan :

Zlatan Ibrahimovic tak akan tampil dalam laga itu dan Milan tak bisa memainkan Rafael Leao dan Mateo Musacchio.

Dan tentu akan ada perubahan yang dilakukan, namun, Stefano Pioli tidak mungkin merotasi penjaga gawangnya, yang berarti Gianluigi Donnarumma adalah starter dengan tim akan menyiapkan formasi 4-2-3-1 di depan pemain internasional Italia itu.

Diogo Dalot kemungkinan akan tampil sebagai bek kanan dan Theo Hernandez di kiri. Simon Kjaer bisa diberi istirahat, dengan Matteo Gabbia menggantikannya untuk memulai bersama Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Milan.

Dan Sandro Tonali, yang telah menjadi pemain reguler di Liga Eropa, diharapkan bisa bermain kembali. Sementara itu, Samu Castillejo, yang mencetak gol pada pertandingan terakhir Milan di Liga Eropa melawan Lille absen pada pertandingan akhir pekan karena masalah lutut dan mungkin tidak akan terlibat dalam laga kali ini, dengan Alexis Saelemaekers kemungkinan besar akan tampil.

Jens Petter Hauge harus menggantikan Hakan Calhanoglu di sayap kiri sementara Ante Rebic mulai sebagai striker tunggal lagi.

Prediksi susunan pemain AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Dalot, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Krunic, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Hauge; Rebic

Berita terbaru Celtic :

The Hoops kemungkinan besar akan tanpa James Forrest dan Mohamed Elyounoussi, sementara Shane Duffy juga diragukan. Selain itu, Neil Lennon memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Kapten Scott Brown akan mengambil salah satu dari dua posisi poros di tengah. Dia akan menjadi kunci bagi Celtic untuk menghentikan permainan di tengah. Pemain Skotlandia itu akan mendapat dukungan dari rekan senegaranya Callum McGregor.

Ryan Christie akan tampil di depan Tom Rogic, meskipun Olivier Ntcham juga merupakan pilihan. Odsonne Edouard, yang memiliki awal musim yang lambat dibandingkan dengan standar yang telah ditetapkannya selama beberapa musim terakhir, harus menjadi ujung tombak serangan Celtic, dengan Albian Ajeti mendukungnya di puncak.

Prediksi susunan pemain Celtic (3-4-1-2): Bain; Bitton, Jullien, Ajer; Frimpong, Coklat, McGregor, Laxalt; Christie; Edouard, Ajeti

Fakta :

AC Milan hanya kalah sekali dari 11 pertemuan mereka sebelumnya dengan Celtic. Rossoneri telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melawan raksasa Skotlandia, sejak kekalahan 1-2 pada 2007 di Liga Champions UEFA.

Celtic gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan AC Milan (D1 K4).

Rossoneri telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Celtic di semua kompetisi.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : AC Milan (1) Celtic (0). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Eropa : AC Milan Vs Celtic appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-eropa-ac-milan-vs-celtic/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas