Prediksi Liga Champions : Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Prediksi Liga Champions : Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Champions grup B antara Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach yang akan berlangsung di Alfredo Di Stefano pada hari Kamis (10/12) dinihari WIB.

Berita terbaru Real Madrid :

Zinedine Zidane kemungkinan besar bisa memainkan Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang sudah kembali berlatih namun Real Madrid tak akan bisa memainkan Eden Hazard dan Federico Valverde karena cedera.

Di lini tengah Casemiro akan bermain dengan Luka Modric dan Toni Kroos. Dan Isco bisa menjadi opsi yang mungkin diminta Zidane jika keadaan tidak berjalan sesuai rencana untuk tim tuan rumah.

Dalam lini serang, Karim Benzema akan memimpin, dan kemungkinan ditemani oleh Vinicius Junior dan di sayap kanan, Marco Asensio bisa mengungguli Rodrygo Goes dan Lucas Vazquez keluar sebagai starter.

Prediksi susunan pemain Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Berita terbaru Borussia Monchengladbach :               

Gladbach akan terus tanpa bantuan Ramy Bensebaini setelah ia dinyatakan positif terkena virus corona sementara Jonas Hofmann juga tetap absen karena cedera paha. Dan sang manajer Marco Rose juga masih belum tahu bisa memainkan Nico Elvedi atau tidak karena masalah kebugaran.

Tim tamu akan memasang formasi 4-2-3-1 di depan kiper dan kapten Yann Sommer. Kiper berpengalaman akan dilindungi oleh duo bek tengah Matthias Ginter dan Tony Jantschke saat Elvedi berpotensi absen.

Sementara itu, Lars Stindl adalah starter tertentu di no. 10 peran, di mana dia akan bermain untuk striker bintang Alassane Plea. Ancaman dari area yang luas akan datang dari Valentino Lazaro dan Marcus Thuram.

Prediksi susunan pemain Borussia Monchengladbach (4-2-3-1): Sommer; Lainer, Ginter, Jantschke, Wendt; Kramer, Neuhaus; Lazaro, Stindl, Thuram; Permohonan

Fakta :

Real Madrid hanya kalah satu kali dari lima pertemuan sebelumnya dengan Borussia Monchengladbach di kompetisi Eropa. Namun, mereka juga hanya memenangkan satu dari pertandingan itu, dengan tiga kali imbang.

Ini akan menjadi pertandingan tandang pertama Borussia Monchengladbach melawan Los Blancos di kompetisi Eropa sejak Desember 1985, ketika mereka kalah 0-4 di leg kedua babak 16 besar Piala UEFA.

Lima pertandingan sebelumnya antara Real Madrid dan Borussia Monchengladbach telah menghasilkan 20 gol. Kedua tim telah mencetak total 10 gol melawan satu sama lain.

Gladbach ingin mencapai fase knockout Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya pada upaya ketiga, setelah gagal pada 2015/16 dan 2016/17.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Real Madrid (2) Borussia Monchengladbach (1). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Champions : Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-champions-real-madrid-vs-borussia-monchengladbach/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.