Pochettino Bisa Rekrut Alli Jika Jadi Pelatih PSG

M88FC – Mauricio Pochettino kemungkinan bisa merekrut Dele Alli dari Tottenham Hotspur jika dia jadi pelatih Paris Saint-Germain.

Pochettino sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengambil alih juara Prancis menyusul pemecatan mengejutkan pada Malam Natal Thomas Tuchel.

Pemecatan Tuchel terjadi hanya empat bulan setelah dia memimpin tim ke final Liga Champions dan setelah memenangkan gelar secara beruntun. Dan PSG saat ini berada di urutan ketiga di Ligue 1 setelah kalah empat dari 17 pertandingan liga mereka.

Sementara itu, Pochettino telah menganggur sejak dipecat oleh Tottenham 13 bulan lalu. Dan Pochettino sekarang siap untuk melompat kembali ke manajemen di klub tempat dia bermain antara 2001-03.

Dan target transfer pertamanya ketika bursa transfer dibuka di Tahun Baru adalah salah satu mantan pemainnya di Tottenham.

Disisi lain, Alli menjadi pemain reguler di tim Pochettino, dia tidak disukai manajer saat ini Jose Mourinho. Pemain berusia 24 tahun itu baru memulai lima pertandingan musim ini dan ditarik keluar tak lama setelah Stoke menyamakan kedudukan dalam kemenangan perempat final Piala Carabao 3-1 dan secara terbuka disalahkan oleh Mourinho atas gol mereka.

Mourinho berkata: “Seorang pemain dalam posisi itu adalah pemain yang harus terhubung dan menciptakan dan tidak menciptakan masalah untuk timnya sendiri.” (M88FC/AS)

The post Pochettino Bisa Rekrut Alli Jika Jadi Pelatih PSG appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pochettino-bisa-rekrut-alli-jika-jadi-pelatih-psg/