Pirlo : Juve Sedikit Marah Tapi Sehat Secara Fisik

M88FC – Andrea Pirlo mengakui Juventus masih “sedikit marah” setelah gagal mengalahkan Atalanta, tetapi mengatakan kesehatan fisik mereka bagus.

Bianconeri memainkan hasil imbang yang membuat frustrasi dalam pertandingan tengah pekan mereka setelah gol pembuka Federico Chiesa dibatalkan oleh Remo Freuler di Allianz Stadium.

Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti dan Alvaro Morata membuang peluang emas dengan Juve tetap terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Milan di Serie A.

Dan berbicara di situs resmi Juve, Pirlo berkata: “Kami sedikit marah karena kami memainkan pertandingan yang bagus melawan tim yang hebat.”

“Ada penyesalan karena tidak mengambil banyak peluang yang diciptakan dan kami tidak berhasil membawa pulang tiga poin.”

Sementara itu, hasil imbang tersebut mengakhiri rentetan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi tetapi Juve memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan.

Dan pertandingan melawan Parma adalah yang keenam dari tujuh pertandingan di bulan Desember untuk Juve dan pertandingan terakhir mereka sebelum jeda pertengahan musim.

“Kami secara fisik bagus dan kami membuktikannya pada malam sebelumnya melawan Atalanta,” tambahnya.

“Kami bermain kurang lebih pada level yang sama dan, pada kenyataannya, terkadang kami bahkan lebih unggul secara fisik.”

“Saya tidak mengkhawatirkan aspek ini, tetapi ketika Anda bermain setiap tiga hari, Anda harus pulih dengan cepat.” (M88FC/AS)

The post Pirlo : Juve Sedikit Marah Tapi Sehat Secara Fisik appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pirlo-juve-sedikit-marah-tapi-sehat-secara-fisik/