Peter Lawwell Desak Semua Orang di Celtic Bersatu

M88FC – Kepala eksekutif Celtic, Peter Lawwell mendesak semua orang yang terkait dengan klub untuk tetap bersatu karena mereka berusaha membalikkan serangkaian hasil yang mengecewakan.

Celtic akan mengamankan ‘quadruple treble’ unik jika mereka bisa mengalahkan Hearts di final Piala Skotlandia bulan depan, bagian dari musim 2019/20 yang harus dijadwal ulang karena pandemi virus corona.

Namun saat ini tim besutan Neil Lennon telah berjuang di Liga Utama Skotlandia musim ini, bagaimanapun, dan tertinggal 11 poin dari Rangers saat mereka berusaha untuk mengamankan gelar ke-10 berturut-turut mereka, meskipun dengan dua pertandingan di tangan.

Celtic juga tampil buruk di Liga Eropa, di mana mereka tidak bisa maju dalam kompetisi meski masih memiliki dua pertandingan untuk dimainkan, setelah seri satu dan kalah tiga dari empat pertandingan Grup H mereka, termasuk kekalahan 4-1 dari Sparta Prague di kandang dan pertandingan tandang.

Keberhasilan trofi domestik mereka, yang telah melihat mereka memenangkan 11 trofi berturut-turut, juga berakhir setelah mereka tersingkir dari Piala Betfred tahun ini setelah menderita kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Ross County.

Hal itu telah menyebabkan protes terhadap Lennon oleh beberapa penggemar Hoops, ratusan di antaranya muncul di Celtic Park baru-baru ini untuk menuntut agar Lennon dipecat.

Adegan-adegan itu dan ketidakpuasan umum yang dirasakan oleh banyak pendukung telah menyebabkan permohonan selanjutnya dari Lawwell agar semua orang tetap bersatu.

“Seperti semua orang yang mengutamakan kepentingan Celtic, semua orang di klub merasakan sakit hati, kekecewaan, dan frustrasi yang sama menyusul hasil terakhir tim,” kata Lawwell dalam sebuah pernyataan.

“Kami terbiasa menang dan, tentu saja, tujuan kami adalah untuk terus berlanjut. Tidak ada rasa puas diri sama sekali.

“Neil, para pemain dan staf ruang belakang, yang telah melakukan begitu banyak hal untuk klub, berbagi semua itu. Mereka tidak pernah lebih bertekad untuk sukses. Setelah menikmati kesuksesan yang berkelanjutan dan belum pernah terjadi sebelumnya, kami sekarang membutuhkan kekuatan dalam kesulitan.

“Kami tahu bahwa banyak pendukung Celtic berbagi keprihatinan yang sangat jujur ​​dan nyata dan mereka didengar oleh klub. Setiap keputusan yang diambil, baik di dalam maupun di luar lapangan, adalah dengan mengutamakan kepentingan terbaik klub. Ini bukan tentang individu mana pun, tetapi tentang Celtic Football Club sebagai suatu kolektif.

“Bersama-sama kami menghadapi kesulitan unik di awal musim. Sementara beberapa di antaranya berada di luar kendali kami, tentu saja kami menyadari bahwa kami harus meningkat. Jalan masih panjang dan semua orang di klub siap untuk tantangan itu.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Peter Lawwell Desak Semua Orang di Celtic Bersatu appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/peter-lawwell-desak-semua-orang-di-celtic-bersatu/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas