Pep Guardiola Senang Sergio Aguero Telah Pulih Dari Cedera

M88FC – Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan kegembiraannya atas kembalinya Sergio Aguero dari cedera.

Pencetak gol terhebat The Sky Blues telah dikembalikan ke tim dalam beberapa pekan terakhir setelah dirinya harus rela istirahat karena menderita cedera berkepanjangan.

Pemain Argentina itu menggantikan Ferran Torres selama 13 menit terakhir dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United Minggu (27/12/2020) WIB untuk membuat penampilan liga keempatnya musim ini.

Dia dipaksa keluar karena masalah hamstring di awal terakhirnya pada bulan Oktober, sementara cedera lutut yang dideritanya pada musim panas membuatnya absen lebih lama.

Pemain berusia 32 tahun itu tidak dapat mencetak gol pada pertandingan pertamanya setelah absen lama, tetapi menampilkan performa yang bagus.

Aguero saat ini di gadang-gadang bisa jadi starter saat City melawan Everton Selasa dini hari (28/12/2020) WIB mendatang.

“Kami berdiskusi dengan asisten pelatih Juanma dan Rodolfo apakah akan memulai dengan Sergio. Saya membutuhkan dia,” kata Guardiola, melalui Goal.

“Hari ini adalah berita yang sangat bagus secara umum karena dalam 20 menit permainan Sergio, kami melihatnya tajam dan dinamis. Ini berita luar biasa bagi kami.

“Kami benar-benar membutuhkan dia. Kami harus berhati-hati. Kami tidak bisa melakukan apa yang kami lakukan di masa lalu, ketika dia kembali dan kemudian cedera. Saya masih ingin menangani menit tetapi saya melihatnya dengan baik. Saya suka pria ini.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Pep Guardiola Senang Sergio Aguero Telah Pulih Dari Cedera appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pep-guardiola-senang-sergio-aguero-telah-pulih-dari-cedera/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas