Pep Guardiola Minta Phil Foden Memperlambat Permainannya - DOKTERANGKA.COM

Pep Guardiola Minta Phil Foden Memperlambat Permainannya

M88FC – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memahami kesibukan Phil Foden untuk memenangkan dunia tetapi mendesaknya untuk memperlambat permainan.

Meski memiliki pengaruh yang berkembang di sisi Manchester City, gelandang dinamis Foden belum pernah bermain secara berurutan sejak Oktober.

Namun meskipun ini diharapkan menjadi musim ketika Foden menjadi pemain reguler setelah kepergian David Silva, manajer Guardiola masih merasa permainannya masih memiliki ruang untuk perbaikan.

Pep Guardiola berkata: “Dia memiliki energi yang luar biasa untuk seorang pria berusia 19, 20 tahun tetapi masih dalam keputusan akhir, umpan terakhir, dia harus sedikit memperlambat.

“Dia ingin memenangkan dunia, dia ingin makan dunia dan dia ingin menjadi penting. Itu normal, tapi dia butuh pengalaman untuk lebih tenang.

“Dia bermain sepak bola dengan ritme yang sama dan sepakbola harus dimainkan dengan ritme yang berbeda. Terkadang Anda harus berjalan, terkadang Anda harus memiliki ritme, terkadang Anda harus mengubah ritme.

“Dia harus memahami ini, tetapi itu [datang dengan] pengalaman, bukan nasihat.

“Tidak mudah bagi pemain muda seperti dia di klub ini, memainkan pertandingan penting, dan bersama tim nasional, tapi ini proses normal untuk semua pemain muda.

“Di sepertiga akhir, terutama di kotak penalti, para pemain top mereka memiliki kesabaran, mereka memiliki waktu kedua atau setengah detik ini untuk mengambil keputusan. Kami harus meningkatkan ini dan kami akan mengusahakannya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Pep Guardiola Minta Phil Foden Memperlambat Permainannya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pep-guardiola-minta-phil-foden-memperlambat-permainannya/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.