Pep Guardiola Dukung Gabriel Jesus Jadi Penerus Aguero

M88FC – Pep Guardiola yakin bahwa Gabriel Jesus memiliki kualitas untuk menjadi penerus jangka panjang Sergio Aguero untuk Manchester City.

Jesus mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan pertamanya musim ini – datang dari kedua sisi cedera karena cedera – tetapi telah menjalani enam pertandingan tanpa gol dan bahkan belum mencatatkan satu tembakan tepat sasaran di Liga Premier sejak golnya ke gawang Liverpool pada 8 November.

Dengan Aguero dibatasi hanya dengan lima penampilan karena cedera, membuatnya absen dari derby Manchester, perjuangan Jesus bertepatan dengan kurangnya ketajaman yang lebih luas dalam skuad City.

Kemenangan 5-0 atas Burnley menjawab beberapa kritik tetapi terlepas dari kemenangan yang meyakinkan itu, City memiliki gol paling sedikit dari tim mana pun di paruh atas Liga Premier, dengan penampilan mereka melawan Manchester United di Old Trafford.

Sebagian besar sorotan jatuh pada Jesus, tetapi Guardiola menyatakan dirinya senang dengan penampilan pemain Brasil itu – memuji tekanan tinggi pemain berusia 23 tahun itu dengan membantu City tampil jauh lebih baik di ujung lain lapangan musim ini.

“Dia akan segera melakukannya,” kata Guardiola.

“Karena saya melihatnya setiap hari. Dan saya sangat mencintainya. Apa yang dia bisa lakukan adalah salah satu alasan mengapa kami kebobolan sedikit gol, dan sedikit peluang adalah berkat dia.

“Tanpa dia, kami akan kebobolan lebih banyak peluang. Dan terkadang saya memberikan pujian kepada yang lain. Tentu saja dia ingin mencetak gol dan dia akan melakukannya.

“Saya ingin gol-golnya tapi kontribusinya sebagai striker terbaik di dunia melakukan sesuatu yang [tidak] bisa dilakukan oleh striker lain untuk tim.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Pep Guardiola Dukung Gabriel Jesus Jadi Penerus Aguero appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pep-guardiola-dukung-gabriel-jesus-jadi-penerus-aguero/