Paulo Dybala Awalnya Tak Percaya Juve Ingin Merekrutnya

M88FC – Paulo Dybala mengungkapkan ketika pertama kali Juventus ingin merekrutnya dirinya menganggap hal tersebut sebuah candaan.

Dybala mengungkapkan reaksinya ketika pertama kali mendengar Juventus tertarik padanya pada tahun 2015.

Pemain hebat tersebut mengungkapkan bahwa dia mengira itu semua hanya lelucon ketika agennya memberi tahu dia tentang minat yang datang dari kubu Nyonya Tua.

Pemain Argentina itu tampil mengesankan untuk Palermo di musim 2014/15 dan merupakan salah satu nama yang menonjol di Serie A.

Hanya masalah waktu sebelum Juventus mengarahkan pandangan mereka pada Dybala, dan itu adalah tawaran yang tidak bisa dia tolak.

Pada musim panas 2015, Juventus mengumumkan penandatanganan seorang pria yang membuat namanya di sepakbola ketika mereka menandatangani Dybala seharga € 32 juta.

Dybala menjawab pertanyaan beberapa penggemar muda dalam wawancara yang diselenggarakan oleh Juventus. Salah satu fans kemudian bertanya bagaimana reaksinya saat Juventus memanggilnya.

“Saya langsung bertanya apakah itu lelucon. Ada tim lain yang telah menghubungi saya, tetapi saya segera memberi tahu agen saya untuk menutup panggilan lain dan hanya mendengarkan Juventus.

“Saya bermimpi memenangkan Liga Champions bersama Juventus dan Piala Dunia bersama Argentina, itu sulit, tapi siapa tahu.

Dybala juga menjelaskan perayaan topengnya dan mengungkapkan siapa idolanya itu.

“Saya sangat menyukai Ronaldinho karena cara dia menjalani sepakbola dan kegembiraannya di lapangan. Dia membuktikan hal-hal menakjubkan dengan kesederhanaan.

“Saya sangat menyukai gladiator, mereka biasa memakai topeng saat menghadapi pertempuran. Meskipun sepak bola adalah olahraga yang kita sukai, terkadang kita mengalami saat-saat sulit dan itulah mengapa saya memikirkan gerakan ini. Saya suka pesan yang bisa saya kirimkan kepada siapa pun, tidak hanya mereka yang bermain sepak bola.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Paulo Dybala Awalnya Tak Percaya Juve Ingin Merekrutnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/paulo-dybala-awalnya-tak-percaya-juve-ingin-merekrutnya/