Paul Pogba Tanggapi Perkataan Mino Raiola Lewat Sosial Media - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Paul Pogba Tanggapi Perkataan Mino Raiola Lewat Sosial Media

M88FC – Gelandang Manchester United Paul Pogba menanggapi kabar terkait dirinya yang tidak bahagia dengan aktif di sosial media pribadinya.

Sebelumnya, Pogba dikatakan tidak bahagia sama sekali ketika berada di Setan Merah dan akan lebih baik bagi semua pihak jika dia pergi pada Januari, itu diungkapkan langsung oleh agen pemain Prancis Mino Raiola.

Hal tersebut membuat rumor tentang kepergian dirinya makin menguat.

Kendati demikian, seperti dilansir dari situs The Mirror, mereka mengatakan Pogba telah memposting foto dirinya tertawa dengan rekan satu timnya di Manchester United dalam latihan pada malam Raiola mengonfirmasi bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Gary Neville meminta Pogba untuk berbicara dan mengoreksi agennya jika komentarnya salah, karena mereka telah menyebabkan gangguan besar pada malam pertandingan Grup H Liga Champions Manchester United dengan RB Leipzig.

Gelandang berusia 27 tahun itu memilih untuk tidak menanggapi komentar kontroversial tersebut, tetapi memposting beberapa gambar dirinya dalam pelatihan yang tampaknya sangat bahagia di United.

Dengan melakukan hal itu, Pogba mendukung perkataan dari pelatihnya di tim nasional Prancis yakni Didier Descahmps.

Bosnya tersebut mengatakan bahwa tidak penting apa yang akan dilakukan Paul Pogba kedepannya, yang paling penting dan harus disoroti ialah dirinya masih menjadi pemain Manchester United.

Sampai saat ini belum ada kabar terbaru dari Mino Raiola terkait perkataanya tersebut yang dianggap banyak pihak malah merusak nama baik Pogba. (M88FC/B)

The post Paul Pogba Tanggapi Perkataan Mino Raiola Lewat Sosial Media appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/paul-pogba-tanggapi-perkataan-mino-raiola-lewat-sosial-media/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.