Paul Pogba Senang Dirinya Pulih Cepat Dari COVID-19 - DOKTERANGKA.COM

Paul Pogba Senang Dirinya Pulih Cepat Dari COVID-19

M88FC – Paul Pogba mengungkapkan penurunan performanya belakangan ini adalah karena dirinya yang pernah dinyatakan positif Covid-19.

Gelandang Manchester United itu dinyatakan positif terkena virus corona pada Agustus, memaksanya keluar dari skuad Prancis dan menjalani karantina.

Penampilan Pogba jelas menurun di awal musim, yang berpuncak pada kekalahan kandang 6-1 United yang menyedihkan dari Tottenham di mana ia kebobolan penalti.

Pemain berusia 27 tahun itu baru memulai satu pertandingan Liga Premier sejak bencana Old Trafford itu, tetapi ia didorong kembali ke susunan pemain di West Ham pada hari Sabtu dan merespons dengan gol yang menakjubkan dan penampilan serba bagus dalam 3 pertandingan mereka.

Ditanya bagaimana Covid-19 telah mempengaruhinya, Pogba mengatakan kepada MUTV: “Aneh, sulit untuk dijelaskan karena Anda tidak akan mengerti.

“Bahkan dalam latihan, saya akan mengatakan kepada pelatih kebugaran bahwa saya merasa aneh. Bukan saya. Saya cepat lelah dan napas saya sangat cepat.

“Pertandingan pertama musim ini, saya tidak bisa lari. Saya sedang mencoba. Saya berbicara dengan manajer, ‘Saya akan memulai permainan dan mari kita lihat’, tapi saya sangat kehabisan napas dan butuh waktu lama untuk melakukannya. kembali ke kebugaran saya dan kembali sehat secara fisik.

“Senang bisa kembali ke tim, dan mencetak gol ini untuk membantu tim kembali ke permainan, itu sangat penting bagi tim. Saya sangat senang untuk itu.

“Benar-benar perbedaan. Saya menemukan ritme saya juga. Saya merasa jauh lebih baik, saya merasa saya bisa pergi lagi, mengontrol permainan, mendapatkan bola. Itulah yang saya suka, diri saya sendiri.

“Itulah yang menurut saya bagus untuk tim. Saya pemain tim. Selama tim menang, itu yang paling penting, Anda tahu? Itulah mengapa saya datang ke sini dan itulah mengapa saya ingin sukses.”

Sementara itu, West Ham memimpin di Stadion London melalui Tomas Soucek tetapi Pogba berhasil menyamakan kedudukan dengan tembakan spektakuler pertama kali dari jarak 25 yard.

Bola tampaknya telah melengkung keluar dari permainan ketika kiper United Dean Henderson menendang Bruno Fernandes di lapangan.

Dan Pogba menambahkan: “Tendangan dari Dean agak … kami tidak tahu apakah itu keluar atau masuk tetapi kami hanya melakukannya. Saya hanya melakukannya, saya melihat Bruno menguasai bola dan saya bebas.

“Saya mencetak satu gol di babak pertama, tidak berjalan dengan baik, tapi kedua kalinya masuk dan saya sangat senang dengan ini.” tutup Pogba. (M88FC/B)

The post Paul Pogba Senang Dirinya Pulih Cepat Dari COVID-19 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/paul-pogba-senang-dirinya-pulih-cepat-dari-covid-19/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.