Parker : Kehilangan Fans Lagi Benar-Benar Menyakitkan

M88FC – Manajer Fulham Scott Parker mengakui keputusan untuk kembali melarang penggemar dari Craven Cottage sangat menyakitkan.

Pasukan Parker menghasilkan kinerja yang luar biasa untuk bermain imbang 1-1 dengan Liverpool ketika 2.000 penggemar kembali ke Craven Cottage untuk pertama kalinya musim ini.

Setelah hasil itu, Parker memuji para pendukungnya dan mengklaim mereka akan menjadi ‘sangat penting’ dalam upaya timnya untuk menghindari degradasi musim ini.

Tapi hanya sehari kemudian, klub sepak bola London dihantam ketika Pemerintah mengkonfirmasi bahwa ibu kota akan ditempatkan lagi di bawah penguncian.

“Ini berita yang menghancurkan untuk jujur ​​dengan Anda, karena saya pikir, jika ada sesuatu yang cukup saya puji, atau tentu saja sangat besar bagi kami melawan Liverpool, itu adalah para penggemar,” kata Parker.

“Dua ribu di stadion itu benar-benar menghirup udara segar dan itu menunjukkan betapa kami merindukan mereka.”

“Saya tidak bisa berbohong, ini jelas sangat mengecewakan, karena pada musim ini, ketika Anda berada di tempat kami berada, mereka akan menjadi bantuan yang kami butuhkan, mereka akan menjadi orang ekstra jadi saya bersyukur untuk itu dan saya juga turut berduka untuk para penggemar karena kembali dilarang.” (M88FC/AS)

The post Parker : Kehilangan Fans Lagi Benar-Benar Menyakitkan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/parker-kehilangan-fans-lagi-benar-benar-menyakitkan/