Para Pemain PSG Dan Basaksehir Kenakan Kaos Antirasisme - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Para Pemain PSG Dan Basaksehir Kenakan Kaos Antirasisme

M88FC – Para pemain Paris Saint-Germain dan Istanbul Basaksehir lakukan kampanye rasisme dengan kenakan kaus tolak rasisme.

Kedua tim tersebut berlutut dan mengenakan kaus “tidak untuk rasisme” sebelum pertandingan Liga Champions yang dijadwalkan ulang pada hari Kamis dini hari (10/12/2020) WIB di Parc des Princes.

Sebelumnya, pertandingan tersebut ditangguhkan pada hari Selasa waktu setempat ketika tim-tim itu mundur sebagai protes setelah klub Turki itu menuduh seorang wasit pertandingan melakukan pelecehan rasisme.

UEFA mengatakan pada hari Rabu bahwa pihaknya telah menunjuk seorang Inspektur Etika dan Disiplin untuk melakukan penyelidikan disipliner terkait insiden tersebut.

Pemain dari kedua tim keluar lapangan di markas PSG setelah ofisial keempat Rumania Sebastian Coltescu dituduh menggunakan istilah rasis ketika mengidentifikasi asisten pelatih Basaksehir, Pierre Webo, dalam insiden di menit ke-14 pertandingan.

Dua spanduk yang membawa pesan anti-rasisme dipasang di tribun Auteuil di stadion Parc des Princes. Yang pertama berbunyi ‘Dukungan untuk Tuan Webo … Bangga para pemain … Melawan rasisme’, dengan yang kedua bertuliskan ‘Paris bersatu melawan rasisme’.

UEFA memiliki dua spanduk dengan logo kedua klub, bertuliskan ‘Tidak untuk rasisme’, satu dalam bahasa Prancis dan yang lainnya dalam bahasa Inggris. Para pemain Istanbul Basaksehir masuk ke lapangan untuk melakukan pemanasan 45 menit sebelum kick-off dan segera bergabung dengan PSG.

Pemain dari kedua sisi kemudian mengambil lutut jelang restart.

Setelah pertandingan dilanjutkan, Neymar mencetak hat-trick saat PSG memuncaki Grup H Liga Champions dengan kemenangan kandang 5-1.

Neymar mencetak tiga gol dan Kylian Mbappe mencetak gol pertamanya di kompetisi dalam setahun ketika PSG, yang telah lolos ke babak 16 besar, melaju dari babak penyisihan grup dengan 12 poin, di atas RB Leipzig berkat pertemuan mereka yang lebih baik. rekor kepala melawan pihak Jerman.

Sementara itu, tim urutan ketiga Manchester United akan bermain di babak 32 besar Liga Europa setelah mengumpulkan sembilan poin. Basaksehir, yang tersingkir dari semua kompetisi Eropa sebelum kick-off, menyelesaikan dengan tiga poin setelah Mehmet Topal mengklaim gol hiburan. (M88FC/B)

The post Para Pemain PSG Dan Basaksehir Kenakan Kaos Antirasisme appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/para-pemain-psg-dan-basaksehir-kenakan-kaos-antirasisme/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.