Osborn : United Merasa Malu Pecahkan Rekor Terburuk

M88FC – Ben Osborn mengatakan bahwa Sheffield United “malu” berada di posisi terbawah Liga Inggris dan tanpa kemenangan setelah kalah 1-0 dari Everton.

The Blades memiliki dua poin dari 15 pertandingan musim ini dan 10 poin dari posisi aman. Dan ini adalah awal musim terburuk bersama klub mana pun di empat liga teratas Inggris.

“Ini akan menjadi sangat, sangat sulit (untuk bertahan). Kami hanya perlu meraih kemenangan pertama itu terlebih dahulu,” kata Osborn.

“Para pemain semua termotivasi, kami tidak bisa lebih termotivasi lagi. Kami malu berada di posisi ini, rekor yang tidak kami inginkan, kami hanya membutuhkan hasil pertama itu.”

“Penampilan beberapa minggu terakhir telah ada, kami tidak kekurangan motivasi, kami hanya perlu menyingsingkan lengan baju dan terus maju.”

Sementara itu, skuad asuhan Chris Wilder itu adalah yang pertama mencapai 26 Desember tanpa satu pun kemenangan Liga Inggris.

Dan Southport dan Barrow pada 1970-71 dan Newport County pada 1975-76 adalah satu-satunya tim lain yang mengalami awal seperti itu, semuanya di divisi empat sepak bola Inggris. (M88FC/AS)

The post Osborn : United Merasa Malu Pecahkan Rekor Terburuk appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/osborn-united-merasa-malu-pecahkan-rekor-terburuk/