Olivier Giroud Putuskan Masa Depannya Januari

M88FC – Olivier Giroud mengakui bahwa dirinya ingin bertahan di Chelsea, namun menegaskan bahwa dirinya akan memutuskan masa depannya pada Januari.

Pemain berusia 34 tahun itu [Giroud] hampir meninggalkan Chelsea pada Januari di tengah kekhawatiran kurangnya waktu bermain dapat memengaruhi prospek bermainnya bersama Prancis.

Sementara itu, Giroud baru saja mencetak empat gol dalam kemenangan Liga Champions Chelsea atas Sevilla, dimana Giroud mengungkapkan preferensinya untuk tetap di klub menjelang Kejuaraan Eropa yang dijadwalkan pada 2021.

“Saya melakukan percakapan dengan (Didier) Deschamps dan dia berkata jika situasinya tetap seperti itu, saya harus mengambil keputusan pada Januari,” kata Giroud kepada situs resmi Chelsea.

“Saya cukup yakin saya bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan bertahan di Chelsea karena itulah yang saya inginkan. Saya ingin memenangkan trofi bersama Chelsea jadi pada dasarnya itu saja.

“Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola, semuanya berjalan sangat cepat, tapi saat ini saya sangat bahagia. Saya orang yang bahagia dan saya bangga menjadi pemain Chelsea.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Olivier Giroud Putuskan Masa Depannya Januari appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/olivier-giroud-putuskan-masa-depannya-januari/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas