Olivier Giroud Mendapat Pujian Dari Arsene Wenger

M88FC – Comeback apik dari Olivier Giroud yang pernah mengalami masa suram mendapat pujian hangat dari legenda Arsenal yakni Arsene Wenger.

Pemain internasional Prancis ini sedang on fire minggu ini. Setelah mencetak empat gol di pertandingan terakhir Liga Champions Chelsea melawan Sevilla Kamis (3/12/2020), ia langsung mendapat pujian tinggi dari seorang legenda The Gunners..

Sang striker memang memiliki performa yang pasang surut di Liga Inggris. Dirinya bahkan tidak mencetak satu gol pun bagi Chelsea di liga musim ini. Hal tersebut membuat banyak rumor mengaitkan dirinya untuk hengkang dan itu wajar.

Namun, kabar tersebut jelas berdampak pada penyerang asal Prancis tersebut. Olivier Giroud mencetak lima gol di Liga Champions dalam satu minggu, yang membuatnya mendapat pujian dari seorang mantan manajer.

Arsene Wenger selalu menjadi penggemar Giroud, menghabiskan enam musim bekerja bersamanya. Dalam wawancara terbarunya dengan CBS Sports, dia menyoroti banyak kualitas pemain tersebut. Selain itu, manajer mengungkapkan mengapa dia sangat menghormatinya.

“Olivier Giroud memiliki, terlepas dari kualitas sepakbolanya, mentalitas yang sangat kuat dan tingkat motivasi yang kuat serta memiliki kualitas yang tidak dimiliki orang lain.”

Wenger mengklaim kehadiran regulernya di tim nasional Prancis membuktikan nilainya: “Bukan kebetulan, dia memiliki lebih dari 100 caps untuk Prancis. Tidak ada yang memberi Anda 100 topi untuk menyenangkan Anda.”

Pernyataan Arsene didukung oleh fakta bahwa Giroud adalah pencetak gol terbanyak kedua untuk tim nasionalnya. Apalagi, pemain internasional Prancis itu telah mencetak total 34 gol dalam 98 penampilan bersama The Blues. (M88FC/B)

The post Olivier Giroud Mendapat Pujian Dari Arsene Wenger appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/olivier-giroud-mendapat-pujian-dari-arsene-wenger/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas