Nuno Tertarik Untuk Cari Pengganti Jimenez

M88FC – Nuno Espirito Santo menegaskan Wolves bersiap untuk bertindak cepat di bursa transfer Januari mendatang untuk menggantikan Raul Jimenez yang absen karena cedera.

Jimenez mengalami patah tulang tengkorak setelah bentrok dengan David Luiz bulan lalu dan tidak ada kerangka waktu yang ditentukan untuk kembalinya pemain berusia 29 tahun itu.

Dan Nuno mengatakan Wolves siap untuk berburu di bursa transfer Januari mendatang agar bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jimenez.

“Kami sedang mempersiapkan,” kata Nuno.

“Tidak ada hari di mana kami tidak berbicara satu sama lain. Manajer, staf teknis, Scott (Sellars, manajer umum teknis sepak bola), setiap hari.”

“Tentu saja kami harus menyeimbangkan kembali skuad kami, ini masih musim yang panjang di depan kami.”

Sementara itu, absennya Jimenez, yang telah mencetak 48 gol dalam dua setengah tahun di Molineux, merupakan pukulan besar bagi Wolves dan dampaknya pada tim dikatakan setara dengan kehilangan Harry Kane.

“Saya tidak akan membandingkannya, tapi menurut saya absennya Raul sangat penting bagi kami,” kata Nuno.

“Kami merasakannya dan kami merasakannya sejak saat itu terjadi. Ini pukulan besar karena bukan hanya apa yang dia lakukan di lapangan, tetapi apa artinya bagi skuad.”

“Keyakinan yang dimiliki para pemain dalam dirinya, keyakinan bahwa hingga menit terakhir bahwa ia akan memasukkannya ke dalam (gawang).”

“Saya tidak akan membandingkan dengan tim lain, tetapi saya akan mengakui bahwa ketidakhadirannya sangat buruk bagi kami.” (M88FC/AS)

The post Nuno Tertarik Untuk Cari Pengganti Jimenez appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nuno-tertarik-untuk-cari-pengganti-jimenez/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas