Nuno Espirito Santo : Wasit Lee Mason Tidak Cukup Bagus

M88FC – Nuno Espirito Santo menilai wasit Lee Mason tidak memiliki kualitas untuk menjadi wasit Liga Premier menyusul kekalahan 2-1 Wolves atas Burnley.

Burnley bangkit dari zona degradasi setelah menang 2-1 atas Wolves, dengan Ashley Barnes dan Chris Wood mencetak gol.

Menyusul kinerja Wolves yang datar, Nuno memutuskan untuk melampiaskan rasa frustrasinya kepada Mason, mempertanyakan apakah wasit tersebut siap untuk menjadi wasit sepak bola Liga Premier.

Nuno mengatakan: “Sejujurnya saya tidak suka mengatakannya, tetapi saya harus mengatakannya karena saya merasa tidak benar: wasit tidak memiliki kualitas untuk membunyikan pertandingan di Liga Premier.

“Ini adalah masalah yang kami tahu. Kami sudah memiliki Lee Mason sebelumnya. Ini bukan tentang kesalahan atau keputusan penting, ini tentang cara dia menangani permainan.

“Para pemain menjadi gugup. Terlalu banyak suara. Dia bersiul oleh suara-suara ketika beberapa pemain berteriak. Dia tidak memilikinya. Kami berbicara tentang kompetisi terbaik dan jelas dia tidak memiliki kualitas untuk memainkan permainan.

“Saya sangat kecewa mengatakan ini, sangat kecewa mengatakannya, tetapi saya tidak akan merasa benar jika saya tidak mengatakannya. Itu terjadi sebelumnya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Nuno Espirito Santo : Wasit Lee Mason Tidak Cukup Bagus appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nuno-espirito-santo-wasit-lee-mason-tidak-cukup-bagus/