Nice Resmi Memecat Patrick Vieira Sebagai Manajer - DOKTERANGKA.COM

Nice Resmi Memecat Patrick Vieira Sebagai Manajer

M88FC – Patrick Vieira dipecat sebagai pelatih Nice setelah dua setengah tahun bertugas menyusul lima kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Pelatih berusia 44 tahun itu [Vieira], yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, mendapat kritik atas penurunan hasil di tengah tuduhan tim tidak memiliki gaya permainan yang jelas.

Vieira tampil menantang setelah Nice yang berada di urutan ke-11 dikalahkan 3-1 di kandang oleh Dijon.

Tapi kekalahan 3-2 dari Bayer Leverkusen di Liga Eropa, pertandingan yang dibayangi oleh protes pendukung Nice sebelum pertandingan, terbukti menjadi pukulan terakhir.

Vieira ditunjuk pada 2018 untuk menggantikan Lucien Favre yang terikat Borussia Dortmund dan membawa Nice ke posisi ketujuh pada 2018-19 dan kelima musim lalu saat mereka lolos ke babak grup Liga Eropa.

Tetapi tim telah berjuang di dalam negeri musim ini dan gagal keluar dari grup Liga Eropa mereka, di mana mereka duduk di posisi ketiga setelah hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan.

Sebuah pernyataan klub, mengonfirmasi keputusan untuk berpisah pada hari Jumat, mengatakan: “Patrick Vieira, yang bergabung dengan klub pada musim panas 2018, tidak lagi menjadi pelatih kepala OGC Nice, efektif segera.

“Dalam pertemuan yang dilakukan setelah pertandingan tadi malam, Dewan Nice memberi tahu Patrick Vieira tentang keputusan mereka untuk mengakhiri kolaborasi mereka.

“Klub Rouge et Noir telah memutuskan untuk menunjuk Adrien Ursea sebagai pelatih kepala tim profesional utama klub, mulai hari ini.

“Ahli taktik Swiss-Rumania, yang menjadi asisten pelatih Patrick Vieira dan, sebelum itu, Lucien Favre, akan memimpin pertandingan Nice pertamanya sebagai pelatih kepala hari Minggu ini dengan perjalanan ke Reims.

“Patrick Vieira mencurahkan segenap hati dan profesionalisme dalam pengabdiannya untuk OGC Nice selama dua setengah tahun terakhir kolaborasi mereka.

“Dewan Nice dengan tulus berterima kasih kepada mantan pemain internasional Prancis itu atas komitmen dan dedikasinya terhadap perkembangan klub dan mendoakan setiap kesuksesan masa depan dalam karier kepelatihannya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Nice Resmi Memecat Patrick Vieira Sebagai Manajer appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nice-resmi-memecat-patrick-vieira-sebagai-manajer/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.