Neymar Tak Akan Kembali Ke Lapangan Di Sisa Tahun 2020

M88FC – Penyerang andalan Paris Saint-Germain dikonfirmasi tak akan bisa bermain hingga bulan Januari mendatang menyusul cedera yang dia derita.

Superstar Brasil itu mengalami cedera serius akhir pekan lalu menjelang pertarungan puncak klasemen PSG dengan Lille di Ligue 1.

Pemain berusia 28 tahun itu harus dibawa keluar lapangan dengan tandu setelah ditekel keras oleh Thiago Mendes dalam kekalahan 1-0 PSG dari Lyon akhir pekan lalu.

Pemindaian memastikan bahwa dia menderita cedera pergelangan kaki, tetapi juga menunjukkan bahwa itu tidak seserius yang dikhawatirkan.

Meski demikian, Thomas Tuchel belum ingin menyerah dan masih menunggu Neymar pulih untuk bisa bermain melawan Lille Senin dini hari (21/12/2020) WIB mendatang.

Namun, PSG sepertinya membuang harapan pelatih kepala tersebut dengan menyatakan dia belum sepenuhnya pulih dan tidak akan tersedia untuk dua pertandingan terakhir klub tahun 2020.

“Setelah keseleo di pergelangan kaki kirinya, ada beberapa memar di tulang, dan dia terus menjalani perawatan di tempat latihan. Dia diperkirakan akan kembali pada Januari,” bunyi pernyataan klub.

Namun, rekan Neymar asal Brasil, Marquinhos, telah pulih dari masalah pinggul dan seharusnya tersedia untuk pertandingan Lille.

Danilo Pereira, Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Abdou Diallo, dan Juan Bernat juga tidak tersedia.

Setelah Lille pada Minggu, PSG akan menghadapi Strasbourg Rabu depan sebelum menuju jeda musim dingin. (M88FC/B)

The post Neymar Tak Akan Kembali Ke Lapangan Di Sisa Tahun 2020 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neymar-tak-akan-kembali-ke-lapangan-di-sisa-tahun-2020/