Neymar Ingin Lionel Messi Bergabung Ke PSG

M88FC – Penyerang Paris Saint-Germain Neymar telah menyatakan keinginannya untuk bermain dengan mantan rekan setimnya Lionel Messi musim depan.

Kontrak pemain 33 tahun di Nou Camp akan habis pada akhir musim ini, membuatnya bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari.

Kepala operasi Manchester City mengklaim klub Liga Premier memiliki kekuatan finansial untuk merekrut Messi, tetapi pelatih kepala Pep Guardiola baru-baru ini mendinginkan pembicaraan tentang kemungkinan reuni dengan bersikeras dia ingin pemenang Ballon d’Or enam kali itu melihat karirnya berakhir di Barca.

Kendati demikian, Neymar secara terbuka mengakui bahwa dia ingin bermain dengan Messi lagi, dan meskipun mantan dikaitkan dengan kembalinya ke Barca, komentarnya menunjukkan dia lebih suka pemain Argentina itu bergabung dengannya di Paris.

“Yang paling saya inginkan dari semuanya adalah bermain dengan Messi lagi, untuk dapat menikmatinya sekali lagi di lapangan,” kata Neymar kepada ESPN setelah kemenangan 3-1 PSG di Manchester United pada Kamis dini hari (3/12/2020) WIB.

“Dia bisa bermain di tempat saya, saya tidak punya masalah dengan itu. Tapi saya ingin bermain dengannya tahun depan, pasti. Kami harus melakukannya musim depan.”

Neymar meninggalkan Barca ke PSG pada 2017, bergabung dengan rekor dunia £ 200 juta dan kemudian memenangkan tiga gelar Ligue 1 berturut-turut serta dua Piala Prancis dan dua Piala Liga.

Pada bulan Agustus, PSG mencapai final Liga Champions pertama mereka, kalah dari Bayern Munich 1-0, dan setelah kekecewaan tersebut, Neymar bersumpah untuk tetap bersama klub Prancis tersebut dan mencoba memenangkan kompetisi pada tahun berikutnya.

Kekalahan dari United dan RB Leipzig membuat PSG dalam posisi genting di grup Liga Champions 2020-21 mereka setelah hanya tiga pertandingan yang dimainkan, tetapi juara Prancis itu bangkit kembali dengan memenangkan kedua pertandingan menuju babak akhir.

Dua gol Neymar dalam kemenangan 3-1 di Old Trafford membuat PSG bergabung dengan United dan Leipzig dengan sembilan poin dengan satu putaran tersisa.

United melakukan perjalanan ke Leipzig pada 8 Desember untuk merebutkan posisi di babak 16 besar atau sistem guru, dengan PSG menjamu Istanbul Basaksehir pada hari yang sama. (M88FC/B)

The post Neymar Ingin Lionel Messi Bergabung Ke PSG appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neymar-ingin-lionel-messi-bergabung-ke-psg/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas