Neymar Akan Perpanjang Kontrak Jika PSG Rekrut Lionel Messi

M88FC – Neymar dikabarkan ingin menandatangani perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain jika timnya tersebut berhasil merekrut Lionel Messi.

Penyerang Brasil itu terus dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klub Barcelona sementara PSG tetap mempertahankan pemain bintang mereka di klub.

Bukan rahasia lagi bahwa Neymar dan Messi masih mempertahankan kontak dekat di luar lapangan meski pemain Brasil itu meninggalkan Camp Nou pada 2017 tahun lalu.

Indikasi terbaru di atas adalah pernyataan yang menarik dari pria PSG yang mengatakan dia ingin reuni lagi dengan kapten Barcelona tepat setelah timnya tersebut melibas Manchester United 3-1 Kamis dini hari (3/12/2020) kemarin.

Dan untuk saat ini Neymar ingin melihat dirinya bisa bermain kembali bersama Messi di masa depan, itu yang membuat striker bintang Brasil itu mengisyaratkan tak akan teken kontrak baru jika mantan rekannya tersebut tidak satu tim dengannya.

Sementara itu PSG yang mendengar kabar tersebut mau tak mau harus mempertahankan Neymar dan mencoba untuk merayu Lionel Messi di bursa transfer Januari mendatang.

Menurut outlet Spanyol Mundo Deportivo, pemain berusia 28 tahun itu ingin melihat teman dekatnya Messi di Parc des Princes.

Bisa juga Neymar bisa bergabung dengan Messi di Barcelona, ​​tetapi kemungkinan itu terjadi agak tipis. Itu juga akan tergantung pada hasil pemilihan presiden di klub yang akan berlangsung pada Januari. Saat ini, banyak kandidat terpecah gagasan untuk membawa Neymar kembali ke klub. (M88FC/B)

The post Neymar Akan Perpanjang Kontrak Jika PSG Rekrut Lionel Messi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neymar-akan-perpanjang-kontrak-jika-psg-rekrut-lionel-messi/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas