Neymar Akan Adakan Pesta Malam Tahun Baru Di Rumahnya

M88FC – Superstar Paris Saint-Germain Neymar akan menjadi tuan rumah pesta Malam Tahun Baru di Brasil yang melibatkan 150 orang lebih.

Bintang di klub raksasa Ligue 1 itu akan menjadi tuan rumah pertemuan Malam Tahun Baru untuk sekitar 150 orang di Brasil. Ini adalah waktu yang sulit bagi negaranya karena 190.000 nyawa diambil oleh COVID19 tahun ini.

Namun, meski begitu, pria berusia 28 tahun itu akan memulai perayaan di rumahnya di Mangaratiba berdasarkan beberapa laporan. Dan yang menarik dari pesta ini adalah pesta ini akan berlangsung selama lima hari.

Ada yang mengklaim bahwa acara Neymar akan dihadiri sekitar 500 orang. Namun Agencia Fabrica yang merupakan perusahaan yang mengorganisir semuanya membantah tuduhan tersebut.

Mereka lebih lanjut menyebutkan bahwa perusahaan akan memastikan perawatan kesehatan dan langkah-langkah keamanan yang tepat untuk mencegah peningkatan virus.

Agencia Fabrica menyatakan: “Agencia Fabrica menjelaskan bahwa itu adalah pencipta dan produser acara Malam Tahun Baru di wilayah Costa Verde. Di Negara Bagian Rio de Janeiro, yang akan menerima sekitar 150 orang.”

“Acara tersebut akan berlangsung sesuai dengan semua standar kesehatan yang ditentukan oleh badan publik. Perusahaan juga mengklarifikasi bahwa acara pribadi, dengan akses eksklusif untuk tamu dan tanpa penjualan tiket, terjadi dengan semua lisensi dari badan yang kompeten yang diperlukan untuk realisasinya.” tutupnya.

Kabar terkini terkait Neymar di lapangan adalah dirinya bisa saja reuni kembali dengan Lionel Messi menyusul beberapa pernyataan mantan rekan setimnya itu yang makin tak bahagia berada di Barcelona. (M88FC/B)

The post Neymar Akan Adakan Pesta Malam Tahun Baru Di Rumahnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neymar-akan-adakan-pesta-malam-tahun-baru-di-rumahnya/