Neville Ragu Dengan Kemampuan Henderson di MU?

M88FC – Gary Neville mengaku meragukan kemampuan Dean Henderson untuk menjadi penjaga gawang jangka panjang pilihan pertama Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun itu [Henderson] tampaknya akan menantang De Gea untuk peran No. 1 setelah penampilannya yang mengesankan untuk Sheffield United selama dua musim terakhir.

Tetapi sejak kembali ke Old Trafford, Henderson baru memulai tiga pertandingan untuk United, dengan De Gea tersisa sebagai pilihan yang lebih disukai Ole Gunnar Solskjaer di Liga Premier dan Liga Champions.

Neville memuji Solskjaer karena memutuskan untuk mempertahankan De Gea selama penampilannya yang buruk musim lalu dan merasa Henderson belum siap untuk menggantikan kiper asal Spanyol itu.

“Saya pikir De Gea adalah pemain nomor 1 karena banyak hal yang harus dilakukan Henderson dalam pikiran saya,” kata Neville kepada Viaplay Fotball.

“Saya tidak terbawa oleh penjaga gawang muda dan berbakat di Manchester United.

“Saya telah melihatnya sebelumnya selama 25 tahun terakhir di mana ada penjaga gawang muda dan berbakat yang mengancam untuk masuk tetapi untuk mempertahankan gol-gol itu di klub, khususnya ketika penggemar kembali ke stadion.

“Hanya Edwin van der Sar dan Peter Schmeichel yang mengisi penjaga gawang di masa saya, sementara David de Gea sekarang.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Neville Ragu Dengan Kemampuan Henderson di MU? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neville-ragu-dengan-kemampuan-henderson-di-mu/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas