Natus Vincere Perpanjang Kontrak Dua Pemain Andalannya

M88FC – Natus Vincere (Na’Vi) memperpanjang kontrka dua pemain andalannya, Aleksandr “s1mple” Kostyliev dan Denis “electronic” Sharipov hingga musim kompetisi 2022.

Sebagai pemain kunci Na’Vi, salah satu organisasi CS: GO tertua, s1mple dan electronic sangat berkontribusi dalam konsistensi tim sejak mereka pertama kali bergabung dengan salah satu tim eSports terbaik dunia tersebut.

Kedua pemain tersebut menjadi bagian penting tim yang berhasil menaikkan pupularitas sekaligus rangking tim di kancah game CS: GO.

Na’Vi memenangkan IEM Katowice pada tahun 2020 dengan susah payah sepanjang musim, dimana mereka semua harus berjuang untuk meningkatkan performa tim, serta membuat fans tidak khawatir dengan mempertahankan s1mple dan electronic di roster mereka.

Saat ini kancah teratas Counter-Strike: Global Offensive sedang dalam jeda hingga pertengahan Januari 2021. Dengan banyaknya waktu lenggang, semua tim pun memanfaatkannya dengan mencari pemain untuk memperkuat roster mereka jelang musim baru.

Dilansir One Esports, beradasrkan jadwal, kancah tertinggi CS: GO akan segera bergulir pada 18 Januari 2021, di mana turnamen BLAST Global Challenge yang juga Natus Vincere ikut berpartisipasi bersama tujuh tim papan atas dunia lainnya, akan menjadi pembuka musim 2021. (M88FC/RK)

The post Natus Vincere Perpanjang Kontrak Dua Pemain Andalannya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/natus-vincere-perpanjang-kontrak-dua-pemain-andalannya/