Napoli Beritahu Berapa Lama Victor Osimhen Akan Absen

M88FC – Victor Osimhen harus melewatkan beberapa pertandingan untuk Napoli karena cedera, namun kini telah dikonfirmasi akan pulih dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Osimhen diragukan tampil untuk tiga pertandingan resmi Napoli berikutnya, menurut beberapa laporan di media Italia.

Minggu yang akan datang ini tepat sebulan sejak penyerang itu terakhir kali tampil dalam pertandingan kompetitif. Osimhen mengalami cedera parah setelah bahu terkilir di paruh kedua saat Nigeria bermain imbang 4-4 ​​dengan Sierra Leone.

Menurut jurnalis RAI yang andal Ciro Venerato, berbicara kepada Radio Kiss Kiss, pemain berusia 21 tahun itu tidak akan tersedia untuk pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad pada hari Kamis (10/12/2020) waktu setempat.

Selain itu, Osimhen kemungkinan akan melewatkan dua pertandingan Napoli berikutnya di Serie A melawan Sampdoria (13 Desember) dan Inter Milan (16 Desember).

Jika rehabilitasinya berjalan dengan benar, dia akan bersaing untuk bermain ketika Napoli melakukan perjalanan ke Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio lima hari sebelum Natal.

Osimhen absen dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkan Napoli karena cedera bahunya. Dalam ketidakhadirannya, Partenopei berhasil memenangkan tiga pertandingan, seri satu kali dan kalah di pertandingan lainnya.

Meskipun demikian, Napoli sendiri mengungkapkan bahwa strikernya tersebut akan siap bermain dalam waktu dekat, namun belum tahu berapa lama dirinya akan berisitirahat. (M88FC/B)

The post Napoli Beritahu Berapa Lama Victor Osimhen Akan Absen appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/napoli-beritahu-berapa-lama-victor-osimhen-akan-absen/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas