MU v PSG, Anthony Martial Dan Luke Shaw Siap Bermain

M88FC – Bos Manchester United telah memberikan informasi terbaru tentang duo pemainnya yang cedera jelang pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengumumkan Anthony Martial dan Luke Shaw pulih dengan baik. Keduanya dikabarkan siap bermain untuk membela Setan Merah di kandang sendiri.

Sebelumnya, Martial dan Shaw absen dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Southampton akhir pekan lalu. Martial harus mundur karena sakit, sementara Shaw sedang memulihkan dirinya dari cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Everton bulan lalu.

Namun kedua pemain itu terlihat kembali berlatih di kompleks klub Carrington menjelang pertandingan pada Kamis (3/12/2020) WIB dini hari dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

“Anthony melewati sesi dan merasa baik-baik saja, jadi dia juga tersedia untuk dipilih,” kata Solskjaer kepada situs web klub.

“Luke mungkin adalah keraguan terbesar tetapi yang lainnya mengangkat tangan sambil berkata: ‘Saya siap’.

“Luke tidak terlalu jauh, jadi mari kita lihat apa yang akan kita lakukan dengannya besok. Kemudian, tentu saja, Phil Jones]telah lama pergi, tetapi sekarang kami mendapatkan semakin banyak pemain yang siap untuk berpartisipasi dalam setiap pertandingan.”

Ada kemungkinan mantan bintang PSG Edinson Cavani bisa mendapatkan persetujuan atas Martial untuk pertandingan tersebut. Alex Telles, di sisi lain, tampaknya akan memulai di bek kiri menggantikan Shaw.

Sementara itu, pertemuan pertama antara United dan PSG di Liga Champions musim 2020/2021 dimenangkan oleh Setan Merah. Kini, tim asuhan Thomas Tuchel siap membalas kekalahan tersebut di Old Trafford. (M88FC/B)

The post MU v PSG, Anthony Martial Dan Luke Shaw Siap Bermain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mu-v-psg-anthony-martial-dan-luke-shaw-siap-bermain/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas