Mourinho Yakin Son Akan Habiskan Karirnya di Tottenham

LS88FC – Jose Mourinho yakin Heung-Min Son akan menghabiskan karirnya di Tottenham Hotspur walaupun perpanjangan kontraknya terhambat oleh pandemi virus corona.

Son telah menjadi salah satu pemain luar biasa di Liga Premier musim ini, mencetak 13 gol dalam 21 pertandingan untuk membantu Spurs ke puncak klasemen dan ke babak sistem gugur Liga Eropa.

Tetapi klub mengumumkan bulan lalu bahwa mereka telah membuat kerugian sebesar £ 63,9 juta untuk tahun yang berakhir pada 30 Juni 2020 – setelah menghasilkan keuntungan sebesar £ 68,6 juta dalam 12 bulan sebelumnya – dengan virus Corona memiliki dampak “material” pada keuangan mereka.

Mourinho berkata: “Bagaimana Anda bisa menandatangani kontrak baru dengan seorang pemain? Anda tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan. Anda tidak tahu apakah Anda dapat menawarkan pemain itu kontrak yang lebih baik daripada yang mereka miliki sekarang. Ini sangat momen yang aneh.

“Saya hanya mempercayai Sonny dan Daniel Levy. Saya tahu bahwa keduanya ingin dia bertahan, jika memungkinkan, seumur hidup, jika memungkinkan hingga akhir karier.

“Saya melihat Sonny menandatangani kontrak baru di sini tetapi saya tidak mendesak sesuatu terjadi sekarang karena mungkin itu bukan saat yang tepat.

“Saya bukan orang kaya, tetapi saya tidak ingin menjadi pemilik atau CEO salah satu klub sepak bola yang hidup dengan ketidakstabilan ini.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mourinho Yakin Son Akan Habiskan Karirnya di Tottenham appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-yakin-son-akan-habiskan-karirnya-di-tottenham/