Mourinho Ingin Datangkan Lagi Pemain Real Madrid

M88FC – Pelatih Tottenham Jose Mourinho ingin datangkan lagi pemain Real Madrid setelah sebelumnya membawa Gareth Bale dan Sergio Reguillon.

Bos di Tottenham Stadium itu dilaporkan telah melakukan kontak dengan Luka Modric dalam upayanya untuk meyakinkan pemain internasional Kroasia itu untuk kembali ke London utara.

Menurut El Chiringuito de Jugones, Mourinho tertarik untuk merekrut Modric, yang kontraknya dengan Real Madrid akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Tottenham telah memulai musim ini dengan mengesankan di Liga Premier setelah memperkuat skuad mereka musim panas lalu.

Mereka sekarang akan mencari kembali mantan pemain Spurs lainnya di Modric, karena dia akan bebas bernegosiasi dengan tim mana pun mulai 1 Januari.

Meski demikian, Zinedine Zidane ingin Los Blancos memperbarui kontrak pemain Kroasia itu, bersama dengan Sergio Ramos dan Lucas Vazquez, yang kontraknya juga akan berakhir Juni mendatang.

Namun, untuk saat ini, Madrid belum mencapai kesepakatan dengan para pemain tersebut dan Mourinho bersedia mencoba membujuk Modric ke ibu kota Inggris.

Banyak pihak mengatakan Modric akan tertarik dan menerima tawaran dari Mourinho karena intensitas Liga Inggris sedang panas-panasnya.

Gelandang berusia 35 tahun pindah dari Tottenham ke Real Madrid pada tahun 2012, dan selama waktunya di Spanyol ia telah memenangkan dua gelar LaLiga Santander dan empat trofi Liga Champions. (M88FC/B)

The post Mourinho Ingin Datangkan Lagi Pemain Real Madrid appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-ingin-datangkan-lagi-pemain-real-madrid/