Mourinho Didesak Jangan Terlalu Keras Ke Dele Alli

M88FC – Jamie O’Hara berpendapat pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho tak harus berlaku keras ke pemainnya Dele Alli.

Gelandang Inggris ini semakin kehilangan dukungan dari manajernya karena ia berjuang untuk mengatasi periode ujian terbanyak dalam karirnya.

Alli mendapat kesempatan bermain dalam kemenangan 3-1 atas Stoke City Kamis dini hari (24/12/2020) WIB di Piala Carabao tadi. Namun dirinya tak menampilkan permainan yang apik dan malah kehilangan penguasaan bola dan hampir membuat timnya kebobolan, dia dikeluarkan enam menit setelah batas waktu satu jam.

Pemain internasional Inggris itu tampak frustrasi atas waktu terbatasnya di lapangan saat ia memasukkan botol air di pinggir lapangan saat berjalan ke tribun.

Berbicara seusai pertandingan, Mourinho mengaku marah kepada pemain itu karena menyebabkan masalah bagi timnya sendiri.

Mantan bintang Spurs itu tidak senang dengan perlakuan pelatih asal Portugal itu terhadap Alli, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

“Saya pikir Mourinho melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi saya tidak suka cara dia memperlakukan Dele Alli,” kata O’Hara kepada talkSPORT.

“Apa yang kamu harapkan dari bocah itu? Anda tidak memainkannya, dia tidak terlibat, dia hampir tidak pernah duduk di bangku cadangan apalagi memulai.

“Apa yang dia peroleh di pers dan menggali penampilan tunggal itu? Itu hanya lebih membunuh kepercayaan dirinya.

“Dia adalah investasi untuk klub ini, dia adalah aset klub. Entah dia ada dalam rencanamu atau tidak, kamu tidak ingin terlalu mematikan kepercayaan dirinya sehingga kamu benar-benar kehilangan dia.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Mourinho Didesak Jangan Terlalu Keras Ke Dele Alli appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-didesak-jangan-terlalu-keras-ke-dele-alli/