Mourinho : Bale Akan Absen Selama Beberapa Minggu

M88FC – Jose Mourinho mengonfirmasi Gareth Bale, yang hanya tampil satu kali di Premier League setelah kembali ke London utara, akan mengalami masa frustasi di pinggir lapangan.

“Saya tidak akan mengatakan cedera Bale serius tetapi saya akan mengatakan dia akan absen selama beberapa minggu,” kata manajer Tottenham Hotspur itu.

Sementar aitu, Giovani Lo Celso, Lucas Moura dan Carlos Vinicius juga akan absen dalam pertandingan melawan Fulham, yang berarti Tanguy Ndombele akan melanjutkan kebangkitannya di lini tengah Spurs.

Pemain internasional Prancis itu mencetak gol pembuka pada menit pertama di Molineux dan terkesan dengan penampilan serba bisa yang tampaknya telah memenangkan hati Mourinho.

“Kami senang dengannya. Terlepas dari beberapa pertandingan di mana penampilannya tidak bagus, secara keseluruhan ada evolusi besar.”

“Saya percaya bermain dengan intensitas Liga Inggris, dan bertahan selama 90 menit, tentu saja merupakan langkah lain menuju kebugarannya.”

“Tapi dia pemain yang bermain sangat baik dan memberikan beberapa hal bagus untuk tim.”

“Ada pemain yang secara alami memiliki kualitas berbeda dari yang lain. Beberapa pemain sangat fisik, beberapa sangat intens. Yang lain lebih eksplosif tetapi tidak bertahan selama 90 menit. Atau mereka mengalami kesulitan selama 90 menit.”

“Dalam kasusnya, dia beradaptasi dengan liga yang tidak baru, tapi baru baginya, tetapi jangan lupakan musim lalu di mana dia tidak banyak bermain dan dia mengalami banyak cedera.”

“Dan musim ini saya percaya bermain dengan intensitas seperti ini dan memberi tim apa yang dibutuhkan dengan dan tanpa bola, tidak mudah baginya untuk bertahan selama 90 menit.” (M88FC/AS)

The post Mourinho : Bale Akan Absen Selama Beberapa Minggu appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-bale-akan-absen-selama-beberapa-minggu/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas