Mount Berikan Peringatan Kepada Rekan Setimnya di Chelsea

M88FC – Mason Mount telah memperingatkan rekan satu timnya di Chelsea bahwa mereka tidak dapat memulai pertandingan selambat yang mereka lakukan saat kalah 1-0 dari Everton jika mereka ingin memenuhi ambisi mereka untuk mencapai puncak klasemen.

The Toffees mengakhiri catatan tak terkalahkan Chelsea dalam 17 pertandingan di semua kompetisi saat tim besutan Frank Lampard merasakan kekalahan di Liga Premier untuk kedua kalinya musim ini.

Gylfi Sigurdsson mencetak satu-satunya gol pertandingan itu dari titik penalti di babak pertama setelah Edouard Mendy menjatuhkan Dominic Calvert-Lewin di kotak penalti.

Everton membuat hidup lawan mereka sulit dengan tampilan pertahanan yang ditentukan di Goodison Park.

Meskipun Mason Mount dua kali membentur mistar gawang di babak kedua, The Blues tidak dalam kondisi terbaiknya saat menyerang.

Hasil tersebut membuat Chelsea tidak mampu menutup jarak dengan pemimpin liga Tottenham.

Dan Mount mengakui bahwa jika timnya memiliki ambisi untuk menantang gelar, mereka tidak boleh memulai permainan dengan lamban.

“Everton adalah tim yang tangguh, mereka membuatnya sangat sulit,” kata Mount di situs resmi klub.

“Kami tahu kami tidak memulai dengan cukup baik, kami tidak memulai seperti baru-baru ini kami bermain dan kemudian kami dihukum. Dari ketertinggalan 1-0 itu adalah pertandingan yang sulit, jadi kami harus melihat bagaimana kami memulai dan memperbaikinya untuk pertandingan berikutnya.

“Hal-hal ini terkadang terjadi, tetapi kami ingin menjadi yang pertama dan kami tidak dapat memulai seperti itu. Kami tahu itu.

“Kami harus melihat di mana kesalahan kami dan benar-benar mencoba memperbaikinya untuk pertandingan berikutnya karena permainan datang dengan padat dan cepat dan ini adalah pertandingan tandang lain jadi kami harus bersiap untuk itu.

“Kami akan selalu membuat, tetapi dalam game ini kami tidak menyimpannya, tetapi terkadang begitulah hasilnya dan kami harus melihat ke pertandingan berikutnya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mount Berikan Peringatan Kepada Rekan Setimnya di Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mount-berikan-peringatan-kepada-rekan-setimnya-di-chelsea/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN