Morbidelli Tidak Sabar Satu Tim Dengan Rossi

M88FC – Franco Morbidelli mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar balapan bersama Valentino Rossi dengan status sebagai rekan setim di MotoGP 2021.

Musim depan pembalap asal Italia itu [Rossi] akan bergabung dengan Petronas karena tidak memperpanjang kontrak dengan Yamaha.

Dilansir Motosan, Mordibelli mengakui bahwa menjadi setim dengan Rossi menjadi hal yang luar biasa.

“Memiliki Valentino sebagai rekan setim itu luar biasa dan saya tidak sabar. Dia orang yang hebat dan pembalap yang hebat, yang merupakan kombinasi yang hebat.” kata Morbidelli.

Sementara itu, Morbidelli juga mengakui bahwa Rossi sebagai referensinya di MotoGP, dimana ia mempelajari banyak hal dari pembalap asal Italia tersebut.

“Saya menghargai kemampuan mengemudi, serta kepribadiannya. Saya telah menghabiskan banyak waktu dengan Rossi dan saya telah mencoba untuk belajar banyak hal juga,” kata Morbidelli.

“Namun, ada atlet lain yang juga saya perhatikan, seperti Ayrton Senna dan bahkan Mohammed Ali. Saya mencoba untuk menangkap hal-hal penting tentang mereka, pengalaman mereka, bahkan pemikiran mereka.” pungkasnya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Morbidelli Tidak Sabar Satu Tim Dengan Rossi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/morbidelli-tidak-sabar-satu-tim-dengan-rossi/