Mir Tak Yakin Marquez Tampil Mengesankan di MotoGP 2021

M88FC – Joan Mir tidak yakin pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan langsung tampil mengesankan di MotoGP 2021.

Marquez telah meraih enam gelar juara sejak debut pada tahun 2013, ia pun diprediksi akan mempertahankan gelarnya pada musim ini, namun ia mengalami cedera dan harus absen hingga akhir musim karena lengan kanannya patah pada balapan perdana.

Marquez pun memutuskan untuk melewatkan musim ini agar bisa tampil maksimal untuk musim depan, dan saat Marquez absen, Mir tampil mengesankan sepanjang kejuaraan berlangsung, dimana yang awalnya tidak diunggulkan.

Saat performa pembalap lain naik turun, Mir konsisten mengukir hasil bagus. Mir total meraih tujuh podium yang salah satunya berbuah kemenangan. Mir pun keluar sebagai juara dengan koleksi 171 poin.

Namun musim depan tidak akan mudah bagi Mir karena keberadaan Marquez, namun Mir yakin Marquez tidak akan langsung tampil mengesankan di MotoGP 2021.

“Cedera seperti itu tidak bagus untuk pikiran. Anda sangat menderita saat menonton balapan di televisi. Tentu, dia akan kembali kuat, tapi saya tidak (yakin) apakah akan lebih kuat atau tidak? Itu pertanyaan yang bagus,” kata Mir.

The post Mir Tak Yakin Marquez Tampil Mengesankan di MotoGP 2021 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mir-tak-yakin-marquez-tampil-mengesankan-di-motogp-2021/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas