Milan Ke Puncak, Rafael Leao Cetak Gol Tercepat Di Serie A

M88FCAC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah menang 2-1 di laga tandang melawan Sassuolo pada laga lanjutan Liga Serie A.

Sebelumnya Milan mandek dengan hanya mendapat 2 poin dari dua laga yang dijalani mereka, yaitu saat melawan Genoa (2-2) dan melawan Parma (2-2).

Namun hasil menang ini berarti Milan kini berada di puncak klasemen dengan torehan 29 poin, berada tepat diatas rivalnya yaitu Inter yang menempel ketat dengan 30 poin.

Laga tersebut dimulai dengan awal yang sempurna saat Rafael Leao mencetak gol hanya enam detik memasuki pertandingan. Hakan Calhanoglu melaju ke depan langsung dari tendangan off dan kemudian melakukan umpan terobosan untuk dituntaskan oleh Leao.

Ini adalah gol tercepat dalam satu pertandingan Serie A, dengan Leao bergerak di depan gol Paolo Poggi dari Piacenza setelah delapan detik dalam pertandingan melawan Fiorentina pada 2001.

Leao kemudian memberi umpan kepada Calhanoglu untuk mencetak golnya sendiri dalam 10 menit, tetapi itu dianulir karena offside setelah tinjauan VAR.

Tapi, gol berikutnya tiba tak lama kemudian, ketika Alexis Saelemaekers mencetak gol kedua AC Milan sore hari di menit ke-26 melalui serangan balik.

Sassuolo memiliki peluang di babak kedua, tetapi butuh waktu hingga menit ke-89 bagi mereka untuk mengambil satu peluang. Domenico Berardi mencetak tendangan bebas yang dibelokkan untuk membalas satu gol, tetapi sudah terlambat melawan tim yang melakukannya begitu cepat. (M88FC/B)

The post Milan Ke Puncak, Rafael Leao Cetak Gol Tercepat Di Serie A appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/milan-ke-puncak-rafael-leao-cetak-gol-tercepat-di-serie-a/