Michail Antonio Perpanjang Kontrak Di West Ham

M88FC – Michail Antonio telah menandatangani kontrak baru di West Ham untuk tetap bisa bertahan di klub hingga tahun 2023.

Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan penghargaan atas penampilannya pada tahun 2020, dengan mencetak 12 gol dalam 23 penampilan.

Antonio berada di urutan keempat dalam daftar pencetak gol Liga Premier sepanjang masa klub dengan 39 gol, dan telah mencetak 41 gol di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub pada 2015, itu merupakan yang terbanyak oleh pemain West Ham pada waktu itu.

“Saya mendapat delapan gol dalam satu bulan, jadi saya punya dua setengah tahun sekarang untuk melihat berapa banyak lagi yang bisa saya capai dan seberapa jauh saya bisa mendapatkannya!” katanya kepada West Ham TV.

“Saya pasti ingin mencapai 50 gol di Liga Premier dan melihat bagaimana saya bisa melanjutkan dari sana.

“Saya sudah di sini selama lima setengah tahun, musim ini akan berusia enam tahun dan saat kontrak saya berakhir, itu akan menjadi delapan tahun.

“Sebelum saya menandatangani kontrak di sini, waktu terlama saya di klub adalah dua tahun. Jadi itu menunjukkan bahwa saya pernah di sini, melakukan pekerjaan saya, mampu mengamankan posisi saya dan terus berkembang sebagai pemain.”

Antonio memulai karirnya dengan tim non-liga Tooting dan Mitcham sebelum melanjutkan karirnya dengan Reading, Southampton, Sheffield Wednesday dan Nottingham Forest sebelum pindah ke West Ham lima tahun lalu. (M88FC/B)

The post Michail Antonio Perpanjang Kontrak Di West Ham appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/michail-antonio-perpanjang-kontrak-di-west-ham/