Mesut Ozil “90 Persen” Pergi Dari Arsenal Januari Nanti?

M88FC – Mesut Ozil yang tampaknya dibuang oleh Arsenal mendukung laporan terbarunya dengan mengklaim gelandang tersebut akan pergi Januari nanti.

Anggota kongres Fenerbahce Murat Zorlu mengungkapkan Fenerbahce sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Ozil dari Arsenal menjelang bursa transfer Januari.

Pemain berusia 32 tahun itu tidak dimasukkan dalam skuat Liga Premier dan Liga Europa The Gunners pada paruh pertama musim ini. Sejak itu, dia berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Fenerbahce telah melacak Ozil selama hampir dua tahun dan Zorlu telah memberi tahu Sport Digitale bahwa tim Turki sekarang mencari pemain itu di tahun baru.

“Seorang sumber, yang memiliki koneksi sangat baik dengan klub mengatakan kepada saya bahwa Mesut Ozil kemungkinan akan menjadi pemain Fenerbahce pada bursa transfer berikutnya. Saya akan mengatakan 90% dia akan bergabung dengan kami dalam satu bulan mendatang.” kata anggota kongres Turki sesuai Sport Digitale.

Ozil juga berbicara tentang kekagumannya pada Fenerbahce beberapa kali dan bahwa dia ingin bermain untuk klub masa kecilnya pada tahap tertentu dalam karirnya.

Sepanjang bursa terakhir, ada laporan dia bisa menuju ke Super Lig, tapi akhirnya dia tetap di Emirates.

Mantan pemain internasional Jerman itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke MLS dalam beberapa bulan terakhir. Ozil akan melihat kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim tetapi menurut Zorlu, kepindahan ke Istanbul bisa terjadi lebih cepat daripada nanti. (M88FC/B)

The post Mesut Ozil “90 Persen” Pergi Dari Arsenal Januari Nanti? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mesut-ozil-90-persen-pergi-dari-arsenal-januari-nanti/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas