Messi Berasa Beruntung Pernah Dilatih Guardiola

M88FC – Lionel Messi mengakui merasa beruntung telah bekerja di bawah Pep Guardiola di Barcelona dan mengatakan manajer Manchester City itu menawarkan “sesuatu yang istimewa” sebagai pelatih.

Messi adalah andalan tim Barca asuhan Guardiola yang memenangkan 14 gelar utama antara 2008 dan 2012 dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke City, terakhir selama bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 33 tahun itu memasuki beberapa bulan terakhir dari kontraknya saat ini dengan raksasa Catalan dan spekulasi terus berlanjut tentang apakah pasangan itu pada akhirnya dapat bersatu kembali.

“Dia (Guardiola) memiliki sesuatu yang istimewa,” kata Messi.

“Dia membuat Anda melihat hal-hal dengan cara tertentu dalam hal bagaimana dia mempersiapkan diri untuk pertandingan, baik secara defensif maupun ke depan.”

“Dia bisa memberi tahu Anda dengan tepat bagaimana pertandingan berjalan dan bagaimana Anda harus menyerang untuk menang.”

Sementara itu, Blaugrana saat ini duduk di urutan kelima di La Liga di bawah pelatih tahun pertama Ronald Koeman, dengan tim sedang menjalani transisi.

Pembicaraan tentang Messi dan Guardiola bergabung kembali juga dipicu oleh kesepakatan baru Guardiola yang mengikatnya ke Man City hingga akhir musim 2022/23.

Tapi Guardiola mengatakan dia ingin Messi menyelesaikan karirnya di Barcelona, ​​klub tempat pemain Argentina itu menghabiskan seluruh karirnya, baru-baru ini mencetak gol ke-644 yang memecahkan rekor dunia untuk klub.

Dan Messi, yang masa depan jangka panjangnya di Camp Nou masih belum pasti, memuji Guardiola dan Luis Enrique, yang melatih Barcelona dari 2014 hingga 2017, dengan meningkatkannya sebagai pemain.

“Saya sangat beruntung dilatih oleh Guardiola dan Luis Enrique untuk waktu yang lama, dua pelatih terbaik,” tambah Messi.

“Memiliki mereka begitu dekat membuat saya meningkat pesat dalam arti sepak bola dan dalam hal kesadaran taktis.” (M88FC/AS)

The post Messi Berasa Beruntung Pernah Dilatih Guardiola appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/messi-berasa-beruntung-pernah-dilatih-guardiola/