Merson Desak Paul Pogba Untuk Bermain Serius Di Man Utd - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Merson Desak Paul Pogba Untuk Bermain Serius Di Man Utd

M88FC – Paul Merson desak gelandang Manchester United Paul Pogba untuk bermain serius jika ingin dirinya diperhatikan oleh klubnya maupun klub lain.

Merson mengatakan dirinya mengetahui Pogba memang sedang tidak bahagia di Old Trafford, maka dari itu dirinya ingin pemain Prancis tersebut untuk tidak menutup-nutupi hal tersebut.

Mantan pemain hebat itu juga memberi saran kepada pemenang Piala Dunia itu jika ingin dirinya bermain sesuai ekspetasinya di lapangan, maka konsistenlah ketika diberi kesempatan bermain.

Merson yakin pernyataan itu datang sehubungan dengan tim yang mendaftarkan minat mereka pada Pogba bersama Raiola, dan mengatakan hal-hal tidak berhasil di Old Trafford karena United tidak mendominasi permainan dan tidak dapat menjadikannya pusat perhatian.

Sehubungan dengan perkataan Raiola bahwa Pogba “tidak dapat mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan” di Old Trafford, Merson menegaskan Pogba adalah bagian dari sebuah tim, dan bahwa dia harus memainkan olahraga individu jika dia menginginkan kejayaan.

“Raiola mengatakan gaya sepak bola tidak cocok untuknya. Dia bermain di tim sepak bola. Dia bukan pemain snooker (individu). Dia bermain dengan 10 pemain lain. Anda bergabung dengan tim.

“Bukannya Man Utd adalah tim paling defensif yang pernah Anda lihat. Lihat Tottenham! Saya tidak mendengar Harry Kane dan Son mengerang. Pergi dan bermainlah snooker jika Anda ingin semuanya tentang Anda.

“Dia tahu pernyataan itu keluar. Itu adalah agennya. Dia mungkin bermain bodoh, dia mungkin berbalik mengatakan dia tidak tahu, tapi tentu saja dia tahu. Dia juga akan tahu ada klub yang tertarik padanya. Raiola pasti akan tahu. berbicara dengan klub yang tertarik pada Paul Pogba.

“Mereka tidak akan menipu diri mereka sendiri dengan mengatakan: ‘Paul ingin pergi’ dan kemudian tidak ada yang datang untuknya. Semuanya sudah beres di sisi Pogba!

“Seorang agen tidak keluar dan mengatakan seorang pemain ingin pergi tanpa minat di sana. Pogba tahu betul apa yang dilakukan agennya: Raiola memiliki klub untuknya. Anda terus mendengar tentang Ronaldo kembali ke Man Utd, itu bisa jadi dia berteriak ‘Pogba untuk Ronaldo’?” tutup Merson. (M88FC/B)

The post Merson Desak Paul Pogba Untuk Bermain Serius Di Man Utd appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/merson-desak-paul-pogba-untuk-bermain-serius-di-man-utd/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.