Memphi Depay Abaikan Rumor Transfer

M88FC – Memphis Depay menegaskan bahwa dirinya memikirkan prospek memenangkan trofi untuk Lyon di tengah spekulasi Paris Saint-Germain siap menyaingi Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya,

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu dengan Lyon pada akhir musim dan telah dikaitkan kuat dengan kepindahan ke Barca sejak Ronald Koeman mengambil alih.

Dan memang Depay baru-baru ini mengatakan dia terbuka untuk bersatu kembali dengan Koeman di Camp Nou tetapi, ketika ditanyai tentang masa depannya pada konferensi pers, dia mengambil pendekatan yang berbeda.

“Sejujurnya, kami memiliki tim yang hebat di sini,” katanya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan. Saya pemain Lyon, kapten, dan saya di sini untuk memenangkan banyak hal, pertandingan dan menjadi penting.”

“Ini adalah tujuan utama saya. Jika saya mulai memikirkan masa depan saya, saya mungkin kehilangan fokus. Saya 100 persen bersama Lyon. Apa yang akan terjadi di masa depan, kita lihat.”

“Itulah yang selalu saya katakan. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Saya di sini sekarang, meski banyak klub mungkin tertarik.” (M88FC/AS)

The post Memphi Depay Abaikan Rumor Transfer appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/memphi-depay-abaikan-rumor-transfer/