Matthew Bondswell Masuk Daftar Belanja Chelsea

M88FCChelsea mempertimbangkan untuk menandatangani bek kiri RB Leipzig, Matthew Bondswell untuk menjadi pelapis Ben Chilwell.

Pemain berusia 18 tahun itu [Bondswell] bergabung dengan RB Leipzig setelah meninggalkan Nottingham Forest pada 2018, namun saat ini dipinjamkan ke klub lapis kedua Belanda FC Dordecht untuk musim ini.

Dia mungkin memiliki sedikit pengalaman tim utama, dan tidak ada di level atas, tetapi dia telah memperkuat Inggris di setiap level dari U-15 hingga U-18.

Bondswell telah melakukan cukup banyak hal untuk menarik perhatian Chelsea, tetapi mereka tidak sendirian dalam berharap untuk mendapatkan bek sayap itu.

The Telegraph melaporkan bahwa West Ham dan Sporting Lisbon juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya dan mungkin ada beberapa klub top lagi yang ingin merekrutnya di jendela transfer Januari.

Chelsea memiliki Chilwell sebagai bek kiri pilihan pertama mereka setelah pindah dari Leicester di musim panas dan pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan sejak tiba di Stamford Bridge.

Sementara itu, Frank Lampard juga memiliki Marcos Alonso dan Emerson Palmieri, tetapi kedua pemain tersebut tidak disukai di bawah arahan Frank Lampard.

Emerson kemungkinan akan kembali ke Italia pada Januari atau musim panas mendatang, sementara Alonso juga dikaitkan dengan kepulangan ke Italia, dengan Inter Milan tertarik untuk merekrutnya. (M88FC/RK)

The post Matthew Bondswell Masuk Daftar Belanja Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/matthew-bondswell-masuk-daftar-belanja-chelsea/