Matic Yakin Man United Dalam Perburuan Gelar

M88FC – Nemanja Matic percaya Manchester United dapat menantang gelar Liga Inggris dan mengklaim setiap pertandingan seperti final untuk The Red Devils.

Man United bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 atas Sheffield United untuk bergerak dalam jarak dua poin dari tempat kedua Tottenham, dengan satu pertandingan di tangan.

Dua gol dari Marcus Rashford dan satu dari Anthony Martial membuat tim Ole Gunnar Solskjaer menjadi tim keempat dalam sejarah papan atas Inggris yang mencatatkan 10 kemenangan liga tandang berturut-turut.

Mereka juga mencetak setidaknya dua gol dalam 10 pertandingan liga tandang, rekor terpanjang di divisi teratas sejak Spurs melakukannya pada Oktober 1960.

Dan kini Man United hanya akan tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool jika mereka memenangkan pertandingan di tangan mereka melawan Burnley dan, meskipun mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di Old Trafford, Matic yakin mereka dapat melawan sang juara.

“Ya saya rasa begitu,” katanya kepada media United ketika ditanya apakah United bisa memenangkan gelar liga pertama sejak 2013.

“Saya selalu mengatakan jika Anda ingin memenangi gelar, Anda harus memenangkan lima atau enam pertandingan berturut-turut. Kemudian Anda harus memenangkan lima atau enam pertandingan lagi untuk memenangkan liga.”

“Kami harus melupakan pertandingan (melawan Sheffield United) dan fokus untuk pertandingan berikutnya. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final. Setiap pertandingan adalah pertandingan hidup kami untuk kami. Dan saya yakin kami bisa melakukan sesuatu.” (M88FC/AS)

The post Matic Yakin Man United Dalam Perburuan Gelar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/matic-yakin-man-united-dalam-perburuan-gelar/