Marcelo Bielsa Puji Performa Apik Anthony Martial

M88FC – Bos Leeds United Marcelo Bielsa terpana oleh satu momen dari Anthony Martial dalam kekalahan 6-2 mereka di Manchester United.

Bielsa mengecam kritik terhadap pendekatan Leeds terhadap permainan United dengan lebih dari 40 menit analisis pertandingan.

Sebagai bagian dari itu, ia mematahkan peran Martial dalam gol kedua United dan mengklaim bahwa penyerang itu adalah yang paling berpengaruh dari empat penyerang mereka Setan Merah.

Dia berkata: “Lemparan ke dalam adalah bentuk lain dari menciptakan bahaya, ada satu tindakan tunggal dari mereka dan tidak ada dari kami yang tercipta dalam sumber daya ini. Menghasilkan gol kedua dari McTominay.

“Umpan yang diberikan Martial kepada McTominay hampir tidak mungkin. Pembacaan langkah yang kami hasilkan hampir sempurna. Setelah mengatakan ini, Martial adalah yang paling berpengaruh dari empat penyerang mereka.”

Sementara itu, Bielsa sendiri dikritik atas cara dirinya melatih Leeds menegaskan dirinya tidak terlalu peduli dan hanya ingin yang terbaik.

Bielsa mendapat banyak kritik karena gaya permainan yang ditunjukkan Leeds United selama musim di sepak bola Inggris.

Bagi para pakar, manajer Argentina itu mengambil risiko terlalu banyak selama pertandingan dengan gaya ofensifnya dan mendapatkan hasil yang buruk.

Tapi Bielsa sangat mirip dengan Pep Guardiola dalam hal itu. Dia akan mati berdiri dengan cita-citanya utuh, bahkan jika itu berarti dia kehilangan pertandingan di sepanjang jalan. (M88FC/B)

The post Marcelo Bielsa Puji Performa Apik Anthony Martial appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/marcelo-bielsa-puji-performa-apik-anthony-martial/