Mantan Presiden Real Madrid Yakin Zidane Tak Akan Dipecat - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Mantan Presiden Real Madrid Yakin Zidane Tak Akan Dipecat

M88FC – Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan Zinedine Zidane tak berniat untuk turun dari kursi kepelatihan.

Seperti yang kita ketahui, Zidane saat ini tengah menjadi sorotan karena ketidakmampuannya mengelola Los Blancos belakangan ini.

Bahkan sempat ada rumor Mauricio Pochettino selaku mantan pelatih Tottenham Hotspurs dimungkinkan untuk mengambil alih klub.

Menanggapi hal tersebut, Calderon percaya bahwa wajar jika Zidane sesekali jatuh atau menurun performa timnya, itu dianggap umum bagi seluruh manajer didunia menurutnya.

“Ketika hasil tidak seperti yang diharapkan orang, Zidane atau pelatih mana pun selalu dipertanyakan,” katanya kepada Talksport.

“Tapi saya tidak berpikir setelah apa yang terjadi tadi malam, dimana kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir, saya pikir tidak ada gunanya. Kami memiliki tiga, empat bulan hingga babak sistem gugur berikutnya. Tenanglah dan santai.

“Klub ini sangat menuntut. Saya selalu mengatakan menang bukanlah sesuatu dari kegembiraan atau kebahagiaan, itu adalah kewajiban. Memang benar hanya beberapa minggu yang lalu, banyak hal sulit.

“Kami bisa saja keluar dari kompetisi, bahkan Liga Europa. Tim sempat bermasalah karena tidak memiliki Karim Benzema dan Sergio Ramos. Itulah dua pilar tim ini; mereka keluar dan masalah muncul. Itu adalah sesuatu yang berhasil kami atasi kemarin dengan dua pemain bermain. Benzema sangat fantastis dengan mencetak dua gol.”

Selain itu, Calderon meyakinkan sesuatu yakni Pochettino tidak akan melatih tim. “Apa yang dia lakukan hingga sekarang, dia adalah salah satu pelatih top di dunia. Jadi dia bisa melatih tim mana pun,” katanya.

“Saya yakin Zidane akan berada di sini, saya pikir dia pantas mendapatkannya. Yang pasti musim ini, Zidane akan berada di bangku cadangan dan mari kita lihat. Pochettino, semoga berhasil, saya yakin klub mana pun akan mencarinya.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Mantan Presiden Real Madrid Yakin Zidane Tak Akan Dipecat appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mantan-presiden-real-madrid-yakin-zidane-tak-akan-dipecat/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.