Man Utd Tanggapi Sanksi Yang Diberikan FA Ke Edinson Cavani

M88FC – Setelah mengetahui striker andalan mereka Edinson Cavani didendan dan diskors oleh FA, Manchester United masih ingin netral.

Sementara para pendukung Setan Merah marah dengan tindakan yang diambil oleh Federasi Sepak Bola Inggris, klub memutuskan untuk tetap netral tentang masalah tersebut.

Bagaimana tidak, mereka sepertinya berpihak pada FA bersama Cavani. Dengan perjuangan melawan rasisme menjadi pusat perhatian sepanjang tahun 2020, posisi Manchester United cukup jelas setelah keputusan dari FA ini.

Mereka tidak akan mengajukan banding dan mereka akan menerima hukuman karena memahami konteks situasinya. Cavani sendiri sudah meminta maaf dan menyatakan dia tidak pernah bermaksud untuk tampil sebagai seorang yang rasis.

Striker tersebut mengungkapkan dia akan menerima hukuman dan bergerak maju melawan rasisme. Meski demikian, banyak orang sekaligus penggemar di Amerika Selatan sama sekali tidak senang dengan keputusan ini karena menurut mereka Cavani tidak melakukan kesalahan.

Setan Merah mengeluarkan pernyataan berikut di situs web mereka: “Striker Manchester United Edinson Cavani telah didenda dan diskors selama tiga pertandingan oleh Asosiasi Sepak Bola. 3

“Pemain internasional Uruguay itu akan absen pada pertandingan mendatang, semuanya di Old Trafford, melawan Aston Villa (Liga Premier), Manchester City (semifinal Piala Carabao), dan Watford (putaran ketiga Piala FA Emirates).

“Seperti yang telah dia nyatakan, Edinson Cavani tidak menyadari bahwa kata-katanya dapat disalahartikan dan dia dengan tulus meminta maaf atas postingan tersebut dan kepada siapa pun yang tersinggung.

“Terlepas dari keyakinannya yang jujur ​​bahwa dia hanya mengirimkan ucapan terima kasih yang penuh kasih sebagai tanggapan atas pesan ucapan selamat dari seorang teman dekat, dia memilih untuk tidak menentang tuduhan tersebut, karena menghormati, dan solidaritas dengan, FA dan perjuangan melawan rasisme. dalam sepak bola.

“Meskipun jelas bahwa konteks dan niat merupakan faktor kunci, kami mencatat bahwa Komisi Pengaturan independen diharuskan untuk memberlakukan penangguhan minimum tiga pertandingan.

“Klub percaya bahwa Komisi Pengaturan independen akan menjelaskan alasan tertulisnya bahwa Edinson Cavani bukan seorang rasis, juga tidak ada niat rasis sehubungan dengan jabatannya.” tutup pernyataan tersebut. (M88FC/B)

The post Man Utd Tanggapi Sanksi Yang Diberikan FA Ke Edinson Cavani appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/man-utd-tanggapi-sanksi-yang-diberikan-fa-ke-edinson-cavani/