Man Utd 2-2 Leicester, Bruno Fernandes Tanggapi Positif

M88FC – Bruno Fernandes tetap memuji para rekan setimnya setelah hasil imbang Manchester United 2-2 saat melawan Leicester City pada Boxing Day.

Setan Merah menghadapi salah satu klub terbaik di Inggris, tetapi mereka tidak mampu meraih tiga poin. Bruno bisa dibilang man of the match setelah mencetak gol dan memberikan assist. Tapi hasil akhirnya bukanlah yang dia harapkan dan dia mengungkapkannya setelah pertandingan.

Terlepas dari apa yang terjadi selama pertandingan, Bruno masih senang dengan mentalitas pemenang yang dipelajari para pemain ini. Seperti yang kita ketahui bersama, Fernandes adalah salah satu pemain paling vokal saat skuad tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.

Saat pertama kali tiba di klub, dia tidak melihat rekan satu timnya cukup marah ketika mereka kalah. Tetapi banyak hal berubah drastis sejak saat itu karena mentalitasnya.

“Saya kecewa namun dalam hal lain,” katanya pada MUTV. “Saya pikir, hari ini, saya sangat senang ketika saya masuk ke ruang ganti karena semua orang kecewa dan mengatakan hal-hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik.

“Saya pikir itu bagus karena itu menciptakan mentalitas, mentalitas pemenang. Kami tidak cukup senang dengan poin ini meski tahu kami bermain melawan tim yang bagus.

“Tentu saja, saya frustrasi karena saya tahu kami memiliki peluang untuk mendapatkan tiga poin, yang penting bagi kami karena kami ingin memenangkan semua pertandingan kami.

“Saya rasa saya telah mengatakan sebelumnya bahwa kami memiliki tim yang bagus dan kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Gol itu sedikit beruntung tetapi kami tidak punya waktu untuk kecewa.

“Kami hanya memiliki tiga hari, satu pertandingan lagi dalam tiga hari, dan kami harus melakukan yang jauh lebih baik untuk mendapatkan poin, karena kami akan bermain melawan tim yang bagus (Wolves di Old Trafford pada hari Selasa).” tutupnya. (M88FC/B)

The post Man Utd 2-2 Leicester, Bruno Fernandes Tanggapi Positif appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/man-utd-2-2-leicester-bruno-fernandes-tanggapi-positif/