Lukaku Akui Dirinya Masuk Top Lima Striker Terbaik Dunia

M88FC – Striker Inter Romelu Lukaku percaya diri bahwa performa dia belakangan ini telah menempatkannya dalam daftar penyerang terbaik dunia.

Lukaku memiliki karir yang pasang surut. Karirnya di Manchester United tidak berjalan sesuai rencana, namun sang pemain telah menemukan kehidupan baru di Inter Milan. Pemain internasional Belgia itu telah mencetak 15 gol musim ini dan membantu rekan setimnya di Nerazzurri dalam tiga kesempatan.

Lukaku menjadi salah satu centerpiece di skuat Inter, membuatnya pantas mendapatkan pujian atas penampilan terbarunya. Antonio Conte baru-baru ini mengklaim bahwa pemainnya berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Tampaknya, manajer Italia bukan satu-satunya yang berpikir demikian. Lukaku sendiri percaya dia berjejer rapi dengan para pemain terbaik.

“Dalam lima bulan terakhir, ya,” katanya tentang menjadi salah satu striker terbaik. “Saya tidak ingin peringkat teratas itu dari satu menjadi lima, tetapi saya adalah bagian dari itu sekarang.”

Pencetak gol terbanyak Belgia sepanjang masa itu juga berbicara tentang kehidupannya di Italia dan kesan pertama yang ia terima dari rekan satu timnya.

“Sebelum saya tiba di sini, saya menonton beberapa pertandingan Inter dan terkadang melihat Lautaro kesepian di depan. Saya segera merasa itu bisa berhasil jika mereka menempatkan kami di lapangan bersama. Terkadang itu adalah harinya, yang lain adalah milikku. Jika Anda menerima itu, semuanya akan baik-baik saja,” katanya kepada Sport/Voetbalmagazine.

Selain itu, Romelu juga berbicara tentang cara Mourinho membantunya menjadi pesepakbola yang lebih baik.

“Mourinho mengajari saya untuk bekerja lebih baik dengan kolektif, baik dalam hal menekan dan memposisikan lebih baik di lapangan. Lihat saja apa yang dia lakukan dengan Harry Kane sekarang.”

Pemain berusia 27 tahun itu menghadapi banyak tekanan selama bertahun-tahun, terutama di Old Trafford. Namun, dia tidak takut dengan tanggung jawab yang terlibat dalam bermain untuk tim seperti Inter Milan.

“Saya sadar akan tanggung jawab yang saya tanggung, jadi saya tidak punya hak untuk menurunkan tangan saya. Jika saya menurunkan lengan, langsung berdampak negatif pada kelompok. Anda membutuhkan pemimpin di lapangan seperti saya, seperti Arturo Vidal, Nicolo Barella atau Alexis Sanchez. Hanya dengan sikap seperti itu Anda dapat secara mental beralih sebagai tim dan membalikkan pertandingan.” tutupnya tegas. (M88FC/B)

The post Lukaku Akui Dirinya Masuk Top Lima Striker Terbaik Dunia appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lukaku-akui-dirinya-masuk-top-lima-striker-terbaik-dunia/