Lolos Ke 16 Besar UCL, Real Madrid: Tak Perlu Kami Rayakan - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Lolos Ke 16 Besar UCL, Real Madrid: Tak Perlu Kami Rayakan

M88FC – Para pemain Real Madrid terlihat tak merayakan ketika mereka lolos kebabak 16 besar saat berhasil menang 2-0 atas Borussia Monchengladbach.

Ketika wasit Bjorn Kuipers membunyikan peluitnya, skuad asuhan Zinedine Zidane itu terdiam, tidak ada lengan ke langit, tidak ada pelukan. Hanya beberapa pelukan kecil dengan lawan, dan kemudian kembali ke ruang ganti.

Di dalamnya ada beberapa demonstrasi euforia juga, dengan satu-satunya pekikan datang dari para pemain Gladbach yang mengamankan kualifikasi mereka sendiri ketika Inter dan Shakhtar Donetsk hanya bisa bermain imbang di Milan. Memang, akan terlihat bagi pengamat mana pun bahwa Jermanlah yang memenangkan pertemuan itu.

“Kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan, dan hal tersebut tak perlu dirayakan” adalah pesan dari skuat Real Madrid.

Jelas ada kebahagiaan pada penampilan yang bagus, yang terbaik di musim ini tetapi perasaan utama mereka adalah memenuhi tujuan awal mereka dalam kompetisi, dengan mencapai babak 16 besar.

Pertandingan di Estadio Alfredo Di Stefano secara efektif menjadi final bagi Los Blancos, mengingat dua kekalahan mereka dari Shakhtar di awal penyisihan grup.

Sebelumnya Zinedine Zidane tidak ingin mendengar penyebutan Liga Europa, dan mungkin kepercayaan diri inilah yang ditularkan kepada para pemainnya dalam permainan di mana mereka intens, serta mengancam dan cepat dalam menyerang.

“Ini momen kami, dan kami berhasil. Kami adalah Real Madrid,” kata Sergio Ramos setelahnya di media sosial.

“Kami harus melawan tim-tim besar untuk mencapai final,” tambah Karim Benzema.

“Tapi itu masih jauh. Kami telah melalui ujian, dan kami akan menjadi lebih kuat karenanya. Mereka memang, dan di bawah tekanan terbesar, mereka berhasil.

Undian untuk babak sistem gugur akan berlangsung pada hari Senin waktu setempat, dengan Real Madrid di Pot 1 bersama dengan semua raksasa Eropa lainnya: Bayern Munich, Manchester City, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Liverpool, Juventus dan Chelsea. (M88FC/B)

The post Lolos Ke 16 Besar UCL, Real Madrid: Tak Perlu Kami Rayakan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lolos-ke-16-besar-ucl-real-madrid-tak-perlu-kami-rayakan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.