Lloyd Ingin Bantu Amerika Menangkan Olimpiade Tokyo

M88FC – Carli Lloyd bertujuan untuk mengakhiri karir bermainnya dengan membantu USA Women meraih medali emas di Olimpiade Tokyo musim panas mendatang.

Pemain berusia 38 tahun itu [Carli] telah mencetak total 123 gol internasional – menjadikannya pencetak gol terbanyak keempat Wanita AS – dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain wanita terhebat sepanjang masa.

Lloyd, juga pemenang Piala Dunia dua kali telah menjadi bagian dari skuad AS yang memenangkan emas di Beijing 2008 dan London 2012 sebelum juara bertahan Olimpiade menderita kekalahan mengejutkan di perempat final dari Swedia di Rio pada tahun 2016.

Lloyd tidak ingin lebih baik daripada dipilih dalam skuad Olimpiade tahun depan sebelum menyerah dengan hadiah utama sekali lagi.

Lloyd berkata: “Saya telah memenangkan penghargaan, medali dan kejuaraan dengan rekan satu tim saya yang luar biasa, tetapi yang paling saya hargai adalah perjalanannya dan untuk melihat dari mana saya berasal dan di mana saya berada sekarang.

“Tapi ada saatnya Anda benar-benar ingin melangkah ke bab berikutnya dan suami saya dan saya ingin punya anak.

“Saya pikir waktu pandemi di rumah ini telah memberi saya gambaran sekilas tentang seperti apa kehidupan pasca-sepak bola dan saya telah menahan begitu banyak hal selama seluruh karir saya yang tidak saya sesali.

“Ini pertandingan yang luar biasa dan saya bersyukur memiliki kesempatan untuk bermain di empat Piala Dunia, tiga Olimpiade, dan semoga Olimpiade lainnya juga.

“Saya pikir saya siap untuk memberikannya satu hore terakhir – mudah-mudahan masuk tim Olimpiade dan memenangkan emas dengan rekan satu tim saya.” tutupnya. (LS88FC/R)

The post Lloyd Ingin Bantu Amerika Menangkan Olimpiade Tokyo appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lloyd-ingin-bantu-amerika-menangkan-olimpiade-tokyo/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas